Ramai Perseteruan Kakak Beradik Irene Bermawi dan Marissya Icha, Siapa Mereka?

Rizka Auliarahma
Perseteruan kakak beradik, Irene dan Marissya Icha ramai diperbincangkan, siapa mereka? / Instagram @irene_bermawi89

PEMALANG, iNews.id – Baru – baru ini publik ramai memperbincangkan perseteruan antara kakak beradik Irene dan Marissya Icha. Namun, banyak juga yang masih merasa asing mendengar nama kedua bersaudara itu. Berikut penjelasan tentang siapa mereka sebenarnya.

Marissya Icha merupakan seorang pengusaha, selebgram sekaligus Youtuber. Sementara Irene yang memiliki nama lengkap Irene Bermawi merupakan seorang kakak kandung dari Marissya Icha.

Marissya Icha dikenal sebagai sahabat dari artis Vannesa Angel, ibunda Gala Sky. Saat terjadi kecelakaan yang berujung dengan meninggalnya Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah, ialah orang pertama yang mengadakan penggalangan dana untuk Gala Sky.

Perseteruan antara Irene Bermawi dan Marissya Icha bermula saat mantan suami Icha, Saiful Safir muncul mempermasalahkan harta gono – gini. Di tengah masalah itu, sosok Irene malah keluar untuk membela Safir.

Masalah itu semakin memanas setelah artis Uya Kuya mengundang Irene sebagai narasumber pada kanal Youtubenya. Dalam perbincangan itu, Irene membeberkan sifat buruk sang adik.

Tak lama kemudian, Uya Kuya mengundang ibu dari kakak beradik itu, Hj. Erni. Dalam video yang tayang pada Selasa (21/6/2022), Erni membantah omongan Irene dan mengatakan bahwa Marissya Icha tidak seperti yang dikatakan Irene sebelumnya.

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network