Diduga Akibat Kelalaian, Putra Buya Arrazy Hasyim Meninggal Tertembak Pistol Polisi

Rizka Auliarahma
Buya Arrazy berdiri memberikan penghormatan kepada jenazah putranya yang meninggal akibat tertembak pistol polisi. Foto: iNews.id/Pipiet Wibawanto

PEMALANG, iNews.id – Kabar duka menyelimuti keluarga Buya Arrazy Hasyim. Putra kedua dari ulama tersebut meninggal dunia karena tertembak pistol milik polisi yang mengawal sang ayah.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (22/6/2022) itu diduga akibat kelalaian. Menurut Kapolres Tuban AKBP Darman, peristiwa itu terjadi saat pengawal melaksanakan sholat dan pistol sudah diletakkan di tempat aman namun terjadi terjadi letusan yang mengenai korban.

"Iya terjadi kelalaian, sehingga mengakibatkan putra seorang ulama meninggal dunia. Saat itu petugas sedang salat dan senjata api diletakkan di tempat yang aman. Tetapi terjadi letusan dan mengenai dagu korban," jelas AKBP Darman.

Putra kedua Buya Arrazy Hasyim yang masih berumur 3 tahun itu pun mengalami luka parah di bagian dagu. Ia sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya sudah tidak tertolong. Jenazah bocah malang itu akhirnya dimakamkan di pemakaman umum Desa Palang, Kabupaten Tuban.

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network