Waduh! Disney Minta Maaf dan Tawarkan Johnny Deep Untuk Perankan Jack Sparrow Lagi

Early Meidiasa Prameswari
Disney Minta Maaf ke Johnny Deep dan minta meranin Jack Sparrow lagi // Sumber Foto: in.mashable.com

PEMALANG, iNews.id - Sejak Johnny Depp menang dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Amber Heard, Depp telah berusaha untuk memulihkan karirnya tanpa henti.

Meskipun ia berhak atas ganti rugi $ 10,35 juta, uang adalah hal terakhir yang ada di pikirannya.  Jadi sekarang, apakah Disney akhirnya meminta maaf kepada aktor tersebut dan memintanya untuk bergabung kembali dengan franchise Pirates of the Caribbean setelah beberapa permintaan penggemar?

Karier Johnny mendapat pukulan yang signifikan karena tuduhan Amber Heard.  

Dia berhenti menerima proposal dari produser dan dipecat dari Pirates of the Caribbean dan Fantastic Beasts 3. Dikatakan juga bahwa Disney tidak pernah setuju untuk memasukkannya ke dalam franchise mendatang karena perilakunya yang tidak sopan.

Disney kini telah secara resmi meminta maaf kepada Johnny Depp.

Kabarnya Disney membuat isyarat yang indah dan bahkan memberinya tawaran luar biasa sebesar $301 juta untuk mengulangi perannya sebagai Jack Sparrow yang terkenal dari Pirates of the Caribbean.

Menurut seseorang yang dekat dengan publikasi mengatakan, "Saya tahu perusahaan mengiriminya (Depp) sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tetapi saya tidak yakin bagaimana itu diterima; namun, saya dapat memberi tahu Anda bahwa studio sangat  berharap Johnny akan menerima permintaan maaf mereka dan mengulangi peran legendarisnya karena mereka telah menulis draf pertama film Jack Sparrow.

Namun, belum ada bukti tentang ini.  Meski demikian, laporan tersebut sempat membuat sebagian orang berpikir dua kali karena jumlah yang ditawarkan Disney sangat mirip dengan yang diklaim Johnny Depp dalam gugatan fitnah.

Jika diingat dengan benar, Depp sebelumnya menyatakan bahwa dia tidak akan mengulangi perannya di Pirates of the Caribbean bahkan jika dia ditawari $ 301 juta yang menakjubkan.

Selain itu, produser telah menyatakan bahwa mereka saat ini tidak memiliki rencana untuk membawa kembali Johnny.  Jadi tampaknya ini hanyalah rumor lain, tidak lebih!

 Namun, penggemar pasti ingin Johnny Depp mengulangi perannya sebagai Jack Sparrow!

Editor : Anila Dwi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network