NCT 127 Resmi Jadi Brand Ambasador Baru Blibli

Arimbi Haryas Prabawanti
NCT berkolaborasi dengan Blibli/Dok.Istmewa

PEMALANG, iNews.id - Blibli resmi menggandeng NCT 127, sebagai brand ambassador terbaru. 

Kolaborasi tersebut jadi bagian besar dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-11 dari Blibli di bulan ini. 

Nantinya, akan ada berbagai acara yang pasti meriah dari Blibli untuk merayakan momen spesial tersebut langsung bersama para pelanggan.

Untuk diketahui, NCT 127 merupakan salah satu grup musik K-pop paling diminati di dunia saat ini, termasuk di Indonesia. 

Adapun anggotanya ada sembilan orang yakni Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan–NCT 127 terkenal dengan lagu-lagu seperti “Cherry Bomb”, “Favorite (Vampire)”, “Kick It”, hingga “Sticker”.

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli, mengatakan mengatakan, hadirnya NCT 127 sebagai brand ambassador dan perayaan ulang tahun ke-11 menjadi momentum  untuk semakin dekat dengan pelanggan.

"Kami juga menghadirkan pengalaman belanja yang lebih memuaskan," kata Cindy seperti dalam keterangan tertulisnya. 

Lebih lanjut, Cindy mengungkapkan, Blibli telah menyiapkan berbagai program dan inisiatif khusus yang pasti meriah dan menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya.

"Blibli juga akan menghadirkan berbagai program belanja yang pasti meriah yang dimulai dari program 7.7 hingga puncak promo ulang tahun di tanggal 25 Juli nanti," ujarnya.

Tak hanya itu, Cindy menuturkan, pelanggan akan dimanjakan dengan melimpahnya promo brand deals, voucher cashback, flash sale, exclusive merchandise NCT dan pastinya program gratis ongkir. 

"Tentunya ini kami lakukan untuk menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan harga dan penawaran terbaik dalam memenuhi kebutuhan mereka," ujarnya.

 

 

Editor : Anila Dwi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network