Aktor Senior James Caan Meninggal Dunia, Adam Sandler Sampaikan Duka Cita dan Kagumnya

Umi Uswatun Hasanah
Aktor senior asal Amerika Serikat, James Caan dikabarkan meninggal dunia, Rabu (6/7/2022). Aktor yang memerankan film The Goodfather meninggal di usia 82 tahun (Sumber Foto: Twitter James_Caan).

PEMALANG, iNews.id – Aktor senior asal Amerika Serikat, James Caan dikabarkan meninggal dunia, Rabu (6/7/2022). Aktor yang memerankan film The Goodfather meninggal di usia 82 tahun. 

Pesan duka disampaikan langsung oleh keluarga James Caan melalui akun Twitter pribadi aktor senior tersebut, @James_Caan. 

“Dengan sangat sedih kami menginformasikan kepada Anda tentang meninggalnya Jimmy pada malam tanggal 6 Juli,” cuit pernyataan keluarga James Caan melalui akun Twitter @James_Caan, Jumat (8/7/2022) dini hari.

Keluarga dari aktor senior yang juga menerima nominasi Golden Globe, meminta kepada publik untuk menjaga privasinya. Khususnya selama masa sulit yang tengah di alami.

“Keluarga menghargai curahan cinta dan belasungkawa yang tulus dan meminta Anda untuk terus menghormati privasi mereka selama masa sulit ini,” lanjutnya. 

Usai mendengar kabar duka tersebut, aktor senior, Adam Sandler juga mengungkapkan pesan belasungkawa melalui akun Twitter pribadinya.

Melalui cuitan yang dibagikan, Adam Sandler mengaku sangat kagum dengan James Caan. Karena menurut Sandler, Caan kerap membuat tertawa saat bersama. 

“James Caan. Sangat mencintainya. Selalu ingin seperti dia. Sangat senang aku bisa mengenalnya. Tidak pernah berhenti tertawa ketika saya berada di sekitar pria itu. Film-filmnya adalah yang terbaik dari yang terbaik,” cuit Adman Sandler.

Tidak hanya itu, aktor yang mempunyai segudang keahilan tersebut mengaku akan merindukan James Caan.

“Kita semua akan sangat merindukannya. Memikirkan keluarganya dan mengirimkan cintaku,” lanjutnya.

Diketahui, James Caan mempunyai nama lengkap James Edmund Caan. Selama hidupnya, ia berperan dalam sejumlah film. Caan memulai debutnya di Blood, Sweat and Stanley Poole. 

James Caan dikabarkan meninggal dunia di Los Angeles, pada Rabu (6/7/2022). Namun, kabar kematiannya diumumkan sehari kemudian. 

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network