Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda, Pertandingan Sengit Melawan Tuan Rumah

Umi Uswatun Hasanah
PSS Sleman akan melawan Borneo FC malam ini, Selasa 11 Juli 2022, pukul 20.30 WIB (Sumber Foto: Vidio).

PEMALANG, iNews.id – Pertandingan PSS Sleman melawan Borneo FC Samarinda tinggal menghitung detik, Senin (11/7/2022) pukul 20.30 WIB. Link live streaming Piala Presiden 2022 akan tersemat di akhir artikel. 

Laga PSS Sleman melawan Borneo FC Samarinda pada semifinal leg kedua Piala Presiden akan bergulir di Stadion Segiri, Samarinda. 

Pertandingan tersebut akan berjalan cukup sengit. Pasalnya, Borneo FC Samarinda belum pernah kalah sepanjang turnamen. Sementara pada leg pertama, PSS Sleman sempat kebobolan dua kali oleh tuan rumah. 

Melihat sepak terjang pertandingan sebelumnya, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menganggap Borneo FC Samarinda sebagai lawan yang kuat. 

“Saya pikir Borneo FC adalah tim yang sangat kuat dan sangat siap untuk Piala Presiden. Mereka tampil impresif, baik itu dalam bertahan dan menyerang. Waktu tampil di Sleman, mereka juga cukup dominan,” ujar Seto dikutip dari laman resmi Piala Presiden. 

Tidak hanya itu, Seto juga mengakui peluang yang didapat PSS Sleman begitu kecil. Namun, ia dan tim asuhannya mencoba untuk tetap menangkan pertandingan dan optimis. 

Editor : Abdul

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network