Viral! Nunung Mengaku Lebih Nyaman dengan Andre Taulany Dibanding Sule

Umi Uswatun Hasanah
Andre Taulany, Nunung dan Sule saat melawak bersama (Sumber Foto: instagram @nunung63.official).

PEMALANG, iNews.idNunung menjadi salah pelawak wanita yang masih eksis. Baru-baru ini potongan video pengakuan Nunung kepada Andre Taulany viral di media sosial. 

Dalam video wawancara tersebut, Nunung mengaku lebih nyaman melawak dengan Andre Taulany dibanding Sule. Pengakuan tersebut berasal dari video wawancara yang diunggah kanal YouTube TAULANY TV tiga tahun lalu.

Mendengar jawaban Nunung yang memilih dirinya dibanding Sule, Andre Taulany sontak memastikan kembali. Andre bahkan sebut jawaban pelawak yang telah berusia 59 tersebut, telah didengar berkali-kali. 

“Yang bener ini. Mentang-mentang saya ada di sini, nih. Mba Nunung ini sudah berkali-kali, loh. Bukan hanya saat ini. Dulu juga sudah pernah ditanya, jawabnya selalu saya. Why?” Tanya Andre. 

Menanggapi pertanyaan Andre, Nunung mengungkapkan ketika melawak bersama Andre bisa lepas. Berbeda saat bermain dengan Sule. Lantaran, tambahnya, masih ada ketakutan saat melawak bersama Sule. 

“Aku bermain sama Andre itu lepas. Kalo sama Sule terus terang itu masih kadang-kadang ada rasa ketakutan begitu. Aku takut nanti keliru atau aku takut nanti apa,” ungkap Nunung. 

Editor : Abdul

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network