Rilis Video Musik Dunia Tipu Tipu, Yura Yunita Buat Raisa Berurai Air Mata!

Umi Uswatun Hasanah
Yura Yunita baru saja merilis video musik Dunia Tipu Tipu. Raisa sampai berurai air mata (Sumber Foto: Instagram @yurayunita).

PEMALANG, iNews.idYura Yunita baru saja merilis video musik lagu yang bertajuk Dunia Tipu-Tipu. Melalui unggahan cerita instagramnya, ia menceritakan proses panjang yang melelahkan, Rabu (27/7/2022). 

Penyanyi asal Indonesia yang mempunyai garis keturunan Sunda ini, mengaku baru pertama merasakan lelah ketika membuat video musik. Yura Yunita menuturkan, ia bersama timnya merasa lelah secara emosional. 

“Baru kali ini dalam proses pembuatan MV aku dan seluruh team bener-bener terasa melelahkan secara emosional. Dan seluruh team bener-bener terasa lelah secara emosional (dalam arti positif),” tutur Yura Yunita. 

Lebih lanjut, Yura Yunita mengungkapkan perasaan tersebut datang lantaran proses shooting yang mengaduk emosi. Ia bersama timnya mengaku harus beurai air mata. Karena melihat hubungan yang indah. 

“Karna kita hampir seharian shooting bener bener berurai air mata, tak henti terkuras emosi, karna melihat langsung begitu indahnya hubungan. Melihat langsung begitu indahnya hubungan dari,” imbuh Yura. 

Terlihat, pada musik video tersebut menampilkan tujuh ragam pasangan yang berbeda. Hal ini, tutur Yura, membuatnya belajar dari mereka. “7 ragam pasangan yang ada dalam video musik ini. Dan aku banyak belajar dari mereka yang ada di dalam video ini,” akunya. 

Mengakhiri cerita instagramnya, Yura Yunita juga berharap penggemarnya dapat merasakan pesan yang ingin disampaikannya. Ia juga meminta kepada para penggemarnya untuk membagikan perasaan ketika menonton video musik tersebut. 

“Mudah mudahan kamu juga bisa turut merasakannya. Dan bisa share apa yang kamu rasa saat nonton ini,” pungkasnya. 

Tidak hanya para penggemar Yunita, sejumlah musisi lain juga merasa tersentuh dengan video musik Dunia Tipu Tipu. Raisa bahkan sampai berurai air mata saat menonton video musik tersebut. 

“Kebayang cerita gue gitu kayak... Gue kira-kira di dalem sini tu gue yang mana gitu?” Ungkap Raisa sembari berurai air mata.

Tidak hanya Raisa, penyanyi Afgan juga merasakan hal yang sama saat menonton musik video Dunia Tipu Tipu. Afgan juga terlihat tidak bisa membendung air matanya. Padahal, ia mengaku dirinya susah untuk tersentuh. 

“Bagus banget lagi Yura. Susah loh buat gue tersentuh,” tandasnya. 

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network