Pasangan Artis yang Miliki Pasangan Beda Usia, Tetap Mesra Walaupun Banyak yang Nyinyir

Nungki Anastasia Putri
Pasangan romantis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Jakarta, iNewsaPemalang.id - Usia bukanlah faktor utama yang menentukan kedewasaan. Pasalnya banyak juga pria atau wanita yang memiliki pasangan dengan selisih usia yang jauh lebih tua atau lebih muda dari mereka.

Nyatanya hal tersebut bukan menjadi alasan dalam menentukan pasangan yang dapat mengerti satu sama lain. 
Beberapa tokoh selebriti tanah air telah membuktikan hal tersebut.

Banyak dari mereka justru bisa membina rumah tangganya agar tetap terisi kebahagiaan tanpa memedulikan faktor usia yang kontras diantara keduanya.

Berikut diantaranya :

1. Desta - Natasha Rizky

Pasangan pertama yaitu Desta dan istrinya, Natasha Rizky. Rumah tangganya yang sudah berjalan selama 9 tahun ternyata masih memperlihatkan keharmonisan diantara keduanya.

Pasalnya keduanya terpaut usia yang cukup  jauh, yaitu sekitar 17 tahun. 
Mereka juga telah dikaruniai 3 orang anak, diantaranya Megumi, Miskha, dan Miguel.

Host talkshow tersebut menunjukkan bahwa usia bukanlah faktor penentu kebahagiaan dalam rumah tangga. Justru mereka kerap kali membagikan momen - momen bahagia di berbagai akun sosial medianya.

2. Arjun Perwira - Jennifer Jill

Arjun Perwira dan Jennifer Jill merupakan dua sejoli dengan selisih usia 17 tahun. Pernikahannya dilaksanakan pada tahun 2019.

Meski terbilang masih baru, keduanya bahkan sempat menjadi bulan bulanan netizen lantaran Arjun yang dianggap ada maksud tertentu dengan menikahi janda kaya raya tersebut.

Namun, hingga kini keduanya masih kompak menunjukkan keharmonisan keluarganya tanpa memedulikan nyinyiran netizen.

3. Ardie Bakrie - Nia Ramadhani

Pasangan konglomerat ini tentunya tidak asing lagi bagi warganet. Pasalnya keduanya merupakan pasangan yang kompak meski sempat terkena kasus penyalahgunaan narkotika.

Ardie dan Nia memiliki selisih usia 11 tahun, keduanya juga telah dikaruniai tiga orang anak.

Pasangan ini berhasil membuat iri warganet perihal keromantisan dan kekompakkan yang ditunjukkan oleh keduanya. Mereka selalu memperlihatkan kehidupan rumah tangganya yang penuh dengan kebahagiaan dan kemewahan.

4. Deddy Corbuzier - Sabrina Chairunnisa

Mantan pesulap ini sempat menggegerkan warganet tentang pernikahannya yang tiba - tiba.

Pasalnya, Deddy tidak pernah mengumumkan rencana pernikahannya di hadapan publik. Pasangan ini telah menjalin kasih dari 2018, dan melangsungkan pernikahan di salah satu hotel mewah di Jakarta pada tanggal 6 Juni 2002. 

Keduanya terlihat romantis meski Deddy sendiri sudah mempunyai anak dari mantan istrinya, Karlina Oktarani. Pasangan ini pun berhasil menjadi sorotan publik karena beda usianya yang cukup jauh, yaitu sekitar 15 tahun.

5. Anang Hermansyah - Ashanty

Pasangan yang terakhir yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka terpaut usia sekitar 12 tahun dan melangsungkan pernikahannya pada tahun 2012 silam.

Keluarga tersebut juga sempat menjadi bahan nyinyiran netizen dengan menyeret nama mantan istri Anang, yaitu Krisdayanti.

Selain itu, Anang juga telah mempunyai dua orang anak yang sudah remaja dari mantan istri, yaitu Aurel dan Azriel. Namun Ashanty justru mampu menyayangi mereka seperti anak kandung sendiri.

Sedangkan dari pernikahan Anang dan Ashanty, keduanya telah dikaruniai dua orang buah hati, yakni Arsy dan Arsya. Pasangan tersebut sukses menjadi pasangan inspiratif yang di gadang gadang oleh netizen.

Itulah 5 pasangan artis yang terpaut usia cukup jauh namun berhasil melangsungkan pernikahannya dengan penuh cinta dan keharmonisan.

Editor : Lazarus Sandya Wella

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network