Hadiahkan Surat Ar Rahman Sebagai Mahar Pernikahan, Dodi Hidayatullah Cerai Usai 11 Tahun Pernikahan

Nungki Anastasia Putri
Dodi Hidayatullah cerai setelah 11 tahun menikah / Foto : Instagram Dodi Hidayatullah

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Kabar perceraian Dodi Hidayatullah dengan istrinya, Auliya Rahmi Fadlilah kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, pernikahan yang sudah dijalaninya selama 11 tahun nampaknya tak bisa dipertahankan hingga akhir oleh keduanya.

Sebelumnya, Dodi sempat menjadi perhatian masyarakat pula lantaran mahar tak biasa yang diberikannya kepada sang istri saat melangsungkan pernikahan pada 2 Juni 2011 lalu. Mahar berupa surat Ar rahman tersebut dihadiahkannya kepada Auliya dan sukses menjadi idaman netizen.

Keduanya juga telah dikaruniai tiga orang anak. Namun, dengan adanya ketiga buah hati tersebut nyatanya tak membuat Auliya mengurungkan niatnya dalam mengajuka gugatan perceraian.

Awalnya, Dodi enggan memberikan klarifikasi apapun kepada publik. Pasalnya, dirinya mengaku tak mau membagikan informasi yang masih belum pasti kala itu.

Hingga akhirnya, ia pun angkat suara perihal kabar perceraian yang menerpanya pada Senin (19/12/2022) di laman resmi instagramnya.

Dari klarifikasi tersebut pun diketahui bahwa Dodi dan Auliya sudah pisah rumah sejak pertengahan Juli 2022. Kemudian keduanya resmi bercerai pada Rabu, 14 Desember 2022 setelah Pengadilan Agama mengeluarkan surat putusan.

Dodi menyampaikan bahwa sejak saat itu dirinya berusaha agar tetap menjadi ayah yang terbaik untuk ketiga anaknya.

"Bagaimana pun Teh Auliya adalah ibu dari ke 3 anak saya. Mulai saat ini, saya akan berjuang dan berkolaborasi untuk kepentingan anak2. Doakan kami.," Tulisnya.

Tak hanya itu, Dodi juga nampak menyampaikan permintaan maaf dan terimakasihnya kepada keluarga besar beserta sang mertua.

"Sebagai kalimat Penutup, saya ucapkan Terima kasih sekaligus memohon maaf sebesar2nya Buat keluarga besar saya dan mertua.," Imbuhnya.

Sementara itu, netizen akhirnya dibuat penasaran dengan penyebab perceraian keduanya. Pasalnya, sebelumnya rumah tangga Dodi dan Auliya selalu nampak harmonis dan jauh dari isu negatif.

Lewat unggahan rekan Dodi yakni Rey Mbayang, perceraian keduanya diduga karena takhbib alias orang yang berusaha merusak rumah tangga orang lain.

"Semoga Allah jaga dari takhbib dan segala keburukan dunia. Amin," tulis Rey Mbayang di Instagram Story pada Rabu (21/12/2022).

Selain itu, ada pula komentar netizen yang menyebutkan bahwa perceraian itu disebabkan karena masalah ekonomi. Dimana Auliya memiliki penghasilan yang lebih besar ketimbang Dodi.

"Ada yang bilang masalah ekonomi sih karena cewenya lebih banyak penghasilannya," pungkas salah satu netizen.

Editor : Lazarus Sandya Wella

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network