Video: Diduga Rem Blong, Sepeda Motor Dibonceng Sepasang Remaja Terjun ke Sawah

Aryanto

PEMALANG, iNews Pemalang.id - Sepasang remaja berboncengan sepeda motor matic jenis Vario bernopol G 4352 TI tergelincir hingga terjun ke sawah saat melintas di turunan jalan Desa Simpur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Sabtu (19/10/2024).

Peristiwa terjadi tepatnya di jalan Dusun Mrica RT 01 RW 02 Desa Simpur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang. Diketahui kondisi jalan di lokasi tersebut menurun curam dengan kanan kiri terdapat sawah.

Sepeda motor matic yang dikendarai sepasang remaja itu diduga mengalami rem blong hingga tak mampu menahan laju kendaraan saat melewati turunan yang tajam. Korban juga diduga tidak paham kondisi medan jalan.

Warga yang melihat kecelakaan itu pun lalu menolong dan mengevakuasi ke kedua korban dan sepeda motornya. Nampak sepeda motor milik korban menancap di tengah sawah warga.

Korban laki-laki sempat mengalami pingsan, sedangkan yang perempuan terlihat baik-baik saja, meski pakaian dan tubuhnya basah juga kotor lantaran tercebur ke lumpur sawah.

Dari Informasi warga, kedua korban adalah warga Desa Ketapang Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang. Korban dan sepeda motornya lalu diantar pulang menggunakan mobil pick up milik warga.

Editor : Aryanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network