Kabar Duka, Alec John Such Basis Pertama dari Bon Jovi Meninggal Dunia di Usia 70 Tahun

Early Meidiasa Prameswari
Kabar duka dari Band Bon Jovi, Bassist pertama Bon Jovi, Alec John Such meninggal dunia di usia 70 Tahun

PEMALANG, iNews.id - Kabar duka datang dari industri musik internasional. Alec John Such, bassis pertama untuk band Bon Jovi, meninggal dunia pada usia 70 tahun pada (05/06/2022).

Kematian bintang rock itu diumumkan pada hari Minggu oleh vokalis band Jon Bon Jovi yang menyoroti peran Such sebagai salah satu anggota pendiri Bon Jovi. 

Bon Jovi memuji John Such karena menyatukan perbedaan antar anggota band, ia mengatakan bahwa John Such adalah teman masa kecil drummer Tico Torres dan membawa gitaris dan penulis lagu Richie Sambora untuk melihat penampilan band. 

John Such pernah bermain di sebuah band bernama Message with Sambora. 

Dalam postingan Bon Jovi di Twitter menuliskan pesan duka cita yang mendalam untuk John Such.

 

“We are heartbroken to hear the news of the passing of our dear friend Alec John Such. He was an original. As a founding member of Bon Jovi, Alec was integral to the information of the band. To be honest, we found our way to each other thru him - He was a childhood friend of Tico and brought Richie to see us perform. Alec was  always wild and full of life. Today those special memories bring smile to my face and a tear to my eyes. We’ll miss him dearly.”

Artinya:

“Kami sedih mendengar berita meninggalnya sahabat kami Alec John Such. Dia adalah seorang yang asli. Sebagai anggota pendiri Bon Jovi, Alec merupakan bagian integral dari informasi band. Sejujurnya, kami menemukan jalan kami satu sama lain melalui dia - Dia adalah teman masa kecil Tico dan membawa Richie untuk melihat kami tampil. Alec selalu liar dan penuh kehidupan. Hari ini kenangan khusus itu membawa senyum ke wajah saya dan air mata di mata saya. Kami akan sangat merindukannya.”

 

“Hari ini kenangan spesial ini membawa senyum ke wajah saya dan air mata di mata saya,” tulis postingan tersebut. 

John Such, lahir di Yonkers, New York, adalah seorang tokoh veteran di kancah musik New Jersey berkembang yang membantu melahirkan band Bon Jovi. 

Sebagai manajer Hunka Bunka Ballroom di Sayreville, New Jersey. Dia bermain dengan Bon Jovi melalui masa kejayaan grup pada 1980-an. Dan memutuskan untuk meninggalkan band pada tahun 1994, dan digantikan pada bass oleh Hugh McDonald.

Dia kemudian bergabung kembali dengan band untuk induksi mereka ke Rock & Roll Hall of Fame pada tahun 2018.

Editor : Anila Dwi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network