Film Hustle Tayang Besok di Netflix, Adam Sandler Harus Bawa Pemain Basket Terbaik ke NBA

Umi Uswatun Hasanah
Film Hustle akan tayang besok di Netflix,

PEMALANG, iNews.idFilm Hustle akan rilis di Netflix besok, Rabu (8/6/2022), setelah lebih dulu rilis di Amerika Serikat pada 3 Juni 2022 lalu.

Film Hustle disutradarai oleh Jeremiah Zagar. Film dengan genre olahraga ini, juga diproduksi langsung oleh Happy Madison milik Adam Sandler

Film Hustle menjadi film ketiga dari Adam Sandler, yang tayang di Netflix. Sementara dua film sebelumnya yakni Uncut Gems dan Hubie Halloween, telah tayang dan menorehkan sukses besar. 

Diceritakan, Adam Sandler yang berperan sebagai Stanley Sugarman, merupakan seorang pencari bakat bola basket profesional. 

Nahasnya, dalam proses karir Stanley, ia kurang beruntung. Sehingga, Stanley yang saat itu berada di Spanyol, berusaha untuk memperbaiki karirnya.

Lantas, Stanley menemukan seorang pemain basket jalanan yang berbakat. Guna memperbaiki karirnya di Amerika, ia berusaha membawa pemain tersebut ke NBA

Jawaban mengenai apakah bisa Stanley membawa pemain tersebut, akan dijawab secara detail pada Film Hustle yang akan tayang besok di Netflix.

Selamat menonton!

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network