Jelang Kepulangan Eril, 120 Personel Siap Lakukan Pengawalan

Rizka Auliarahma
Sebanyak 120 personel siap lakukan pengawalan kepulangan Eril anak Ridwan Kamil

PEMALANG, iNews.id – Jenazah Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril yang merupakan anak Gubernur Provinsi Jawa Barat akan tiba di bandara Soekarno – Hatta pada Minggu (12//6/2022) pukul 4 sore. Keterangan tersebut diperoleh dari Ridwan Kamil melalui unggahan di Instagramnya pada Minggu pagi tadi.

“Saat ini saya sedang membersamai Jenazah Eril yang Insya Allah akan tiba jam 16.00 hari Minggu ini di Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya berangkat ke Bandung,” menurut Ridwan Kamil.

Terkait dengan kepulangan jenazah Eril yang akan tiba pada sore nanti, Polres Kota Bandara Soekarno – Hatta mengerahkan 120 personel untuk melakukan pengawalan.

"Personel keseluruhan ada 120 orang, nanti ada tiga area yang akan diamankan oleh jajaran Satlantas kami, Polda Metro Jaya, dan Polda Jabar," tutur Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Sigit Danny Setiyono saat  pada Minggu (12/6/2022), dilansir dari PMJ News.

Polres Bandara Soekarno – Hatta telah mengatur kondisi sedemikian rupa agar tidak ada gangguan saat jenazah Eril tiba dan tidak mengganggu penerbangan lainnya. Bahkan, Polres Bandara Soekarno – Hatta juga telah berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat agar proses kepulangan Eril ke Bandung tidak mengalami kendala.

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network