get app
inews
Aa
Read Next : Detik-detik Gudang Peluru Yon Armed di Bekasi Meledak, Kobaran Api Membumbung Tinggi

Hoaks! Tol Becakayu Ambruk, Berikut Faktanya

Rabu, 15 Juni 2022 | 12:08 WIB
header img
Hoaks! Bukan Tol Becakayu yang Ambruk. Namun Box Girder Kereta Cepat Jakarta - Bandung // Sumber Foto: Instagram @infobekasi.coo

PEMALANG, iNews.id - Pada (14/06) media sosial diramaikan dengan isu tol Becakayu Kalimalang yang ambruk. Namun, faktanya berita yang sebenarnya adalah Box Girder Kereta Cepat di atas Jembatan Antilope Bekasi. Berikut faktanya

Penampakan beton seakan ‘ambruk’ ini adalah box girder kereta cepat Jakarta - Bandung yang posisinya di Jembatan Antilope Bekasi.

"Sedang ada pekerjaan box girder," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat ditemui oleh wartawan (14/06/2022).

Sambodo mengirimkan situasi terkini lokasi yang sudah dipasangi portal. Pada portal tersebut menandakan 1,7 meter yang artinya kendaraan yang bisa melintas disitu adalah dengan tinggi maksimal 1,7 meter.

Sambodo juga mengirimkan spanduk yang ada di lokasi.  

"Mohon maaf terhitung tanggal 13 Mei-10 Agustus 2022 untuk sementara Jembatan Antelope hanya dapat dilalui oleh kedaraan kecil (maksimal tingi 1,7 meter) & pejalan kaki. Kendaraan melebihi 1,7 meter silakan melalui jalur alternatif lainnya" demikian tulisan ini di spanduk.

Jembatan Antilope ini akan ditutup total pada Agustus 2022 sampai ada penggantinya. 

Editor : Anila Dwi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut