get app
inews
Aa Read Next : Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ini Artis Terkaya di Tahun 2022!

Artis Revi Mariska Beneran Mengamen? Inilah Fakta Sebenarnya

Jum'at, 17 Juni 2022 | 19:30 WIB
header img
Ramai berita bahwa artis Revi Mariska mengamen, inilah fakta sebenarnya. Sumber foto: Youtube Revi Mariska Real

PEMALANG, iNews.id – Nama Revi Mariska yang lama tak terdengar kini tiba – tiba mencuat lagi ke publik. Revi Mariska merupakan seorang artis kolosal yang sangat terkenal dahulu. Dulu ia kerap membintangi sinetron kolosal yang tayang di Indosiar.

Revi Mariska kembali menjadi perbincangan setelah beredarnya sebuah video yang memperlihatkan ia mengamen. Video itu diunggah oleh akun @nynyir_update_official pada Jum’at (17/6/2022).

Dalam video itu terlihat penampilan Revi Mariska yang sederhana dengan kaus putih dan rambut terikat. Ia duduk lesehan di pinggir jalan dan mengaku sedang mengamen. “Kenapa emangnya? Soalnya gue pengin ngamen buat cari tambahan bayar makan sama bayar parkir” ujar Revi Mariska.

Tanggapan netizen yang melihat hal tersebut berbeda - beda, ada yang mendukung, ada pula yang berspekulasi bahwa video tersebut hanyalah sebuah konten. “Lebih baik apa adanya, salut sama Revi. Banyak artis yang terlibat prostitusi hanya karena ingin hedon” ucap @dena_sanura.

“Definisi ngonten doang ngga sih, dia ngamen tapi kan dibayar adsense” ujar @wulanoctmar

Setelah ditelusuri, video tersebut ternyata berasal dari akun Youtube Revi Mariska Real dengan judul “SPIRAL! Revi Mariska Ngamen di Taman Suropati”. Dalam video aslinya, Revi sedang makan di warung lesehan bersama teman – temannya. Sesekali mereka mengobrol dan bernyanyi bersama – sama.

Pada video itu ada scene dimana Revi sedang bercerita. “Disini ngga ada yang percaya kalau tadi gue bilang ‘mas ada yang punya gitar enggak?’ kenapa emangnya, soalnya aku pengen ngamen buat cari tambahan bayar makan sama bayar parkir” ucap Revi dalam video itu.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut