get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Ribuan Peserta Meriahkan Event Sepeda Gembira Semarak Bhayangkara 76 Polda Jateng

Minggu, 19 Juni 2022 | 09:11 WIB
header img
Sepeda Gembira Semarak Bhayangkara 76 digelar Polda Jateng, Minggu (19/06/2022)

PEMALANG, iNews.id - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76, Polda Jateng menggelar event "Sepeda Gembira Semarak Bhayangkara 76" pada Minggu (19/6/2022).

Event yang diikuti oleh ribuan peserta dari unsur Polri, TNI, serta masyarakat umum ini mengambil start di halaman Mapolda Jateng, dengan rute Simpang Lima, Jalan Ahmad Yani, Simpang Bangkok, MT Hartono, Kota Lama, Jalan Pemuda dan finish kembali di halaman Mapolda Jateng. 

Beragam hadiah menarik disediakan panitia, mulai dari sepeda motor Yamaha N-Max, Honda Beat, sepeda, kulkas, mesin cuci, televisi, serta hadiah menarik lainnya. 

Selain event ini, beragam kegiatan juga digelar Polda Jateng dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Antara lain Bakti kesehatan Donor Darah, Operasi Bibir Sumbing di RS Bhayangkara serta sejumlah kegiatan yang menampilkan prestasi Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. 

Beragam kegiatan Baksos dan pemberian Bansos juga digelar Polda Jateng pada tanggal 20 Juni besok. Seperti Bakti Religi dengan membersihkan sejumlah tempat ibadah, membagikan sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19, panti asuhan dan panti jompo.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut