get app
inews
Aa Read Next : Pengguna WhatsApp Wajib Tahu! Berikut Sistem Operasi yang Didukung WhatsApp Per 24 Oktober 2023

Wow! WhatsApp Sekarang Bisa Mute Pengguna dalam Panggilan Grup, Begini Caranya

Senin, 20 Juni 2022 | 20:15 WIB
header img
WhatsApp sekarang bisa mute panggilan grup

PEMALANG, iNews.id - WhatsApp telah meluncurkan beberapa fitur baru minggu lalu, termasuk kemampuan untuk membisukan orang selama panggilan grup (melalui Android Central).  

Fitur hemat ini tampaknya berguna tidak hanya untuk menonaktifkan orang yang lupa melakukannya sendiri, tetapi juga jika Anda berada di ruangan yang sama dengan seseorang yang juga sedang menelepon dan tidak ingin mendengar gema dari apa yang mereka katakan.

Sementara beberapa aplikasi konferensi, seperti Zoom dan Microsoft Teams, memungkinkan tuan rumah membisukan semua peserta (atau yang tertentu), mereka biasanya tidak menawarkan cara bagi pengguna individu untuk membisukan siapa pun yang mereka inginkan selama panggilan.  

Fitur ini menawarkan tingkat kontrol baru yang mungkin paling baik disimpan untuk rapat kacau yang melibatkan maksimal delapan orang dalam panggilan video atau hingga 32 orang untuk panggilan suara.

Selain fitur mute baru, WhatsApp sekarang memungkinkan Anda mengirim pesan kepada orang-orang tertentu saat dalam panggilan grup, mungkin jika Anda ingin membuat catatan kepada seseorang selama rapat atau membuat lelucon yang mungkin tidak cocok dengan seluruh grup.  

WhatsApp juga meluncurkan notifikasi baru yang akan mengingatkan Anda ketika seseorang yang baru bergabung dengan panggilan setelah itu dimulai.

Layanan perpesanan membangun lebih dari sekadar fitur panggilan grup.  

Pada (17/06/2022), WhatsApp mengumumkan bahwa Anda sekarang dapat memilih kontak mana yang dapat melihat foto profil Anda, tentang, dan status terakhir terlihat yang menunjukkan kapan Anda terakhir aktif di platform.  

Ini dapat membantu menjaga profil Anda tetap pribadi dari kontak profesional, atau siapa pun yang Anda tidak ingin memiliki akses ke informasi ini 24 / 7. 

Tahun lalu, WhatsApp mulai menyembunyikan status terakhir Anda dari orang asing secara default karena potensi implikasi privasi.

Awal pekan ini, WhatsApp akhirnya meluncurkan kemampuan bagi pengguna Android untuk mentransfer riwayat obrolan mereka ke iPhone setelah perusahaan awalnya mulai membiarkan pengguna mentransfer data percakapan mereka ke arah yang berlawanan (dari iPhone ke Android) tahun lalu.

Editor : Anila Dwi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut