get app
inews
Aa Read Next : Nonton Live Streaming Uji Dinamis Kereta Cepat Jakarta - Bandung, Jadilah Saksi Sejarah!

Presidan Jokowi Ulang Tahun Ke-61 Hari Ini, Rayakan dengan Nonton Film Berikut

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:00 WIB
header img
Presiden Jokowi ulang tahun ke-61 pada hari ini, rayakan dengan nonton film ini / imdb.com

PEMALANG, iNews.idPresiden Indonesia ke-7 Joko Widodo atau dikenal sebagai Jokowi berulang tahun pada hari ini, 21 Juni 2022. Pada tanggal ini, Presiden Jokowi genap menyandang usia yang ke-61 tahun.

Ir. H. Joko Widodo lahir di Surakarta, 21 Juni 1961. Jokowi merupakan presiden pertama sepanjang sejarah yang bukan berasal dari elite politik atau militer Indonesia. Ia lahir dari kalangan masyarakat biasa, ayahnya adalah seorang tukang kayu.

Kisah hidup Jokowi yang merupakan pejabat dari kalangan biasa menarik perhatian publik hingga akhirnya dibuatkan sebuah film khusus yang menceritakan kisah hidup Jokowi. Untuk merayakan dan mengenang ulang tahun Jokowi, terdapat film yang dapat ditonton, yaitu film Jokowi 2013.

Film yang berjudul Jokowi rilis pada tanggal 20 Juni tahun 2013 untuk menyambut ulang tahun Jokowi ke-52 yang saat itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Film yang dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana dan Prisia Nasution itu bercerita tentang kehidupan seorang bernama Joko Widodo dari ia kecil hingga ia tumbuh dewasa. Dalam film tersebut juga diceritakan tentang kisah cinta Jokowi dengan Iriana.

Film Jokowi 2013 dapat ditonton secara gratis melalui kanal Youtube resmi MD Entertainment atau dengan klik link ini https://www.youtube.com/watch?v=s33SV9nGmPc . Banyak pelajaran yang akan dipetik setelah menonton film ini, salah satunya adalah motivasi semangat hidup seseorang dari kalangan biasa hingga ia bisa menjadi pemimpin.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut