get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga di Pemalang Ludes Kebakaran

Heboh Rumah Yusuf Mansur Didatangi Massa, Netizen Ikut Menggeruduk Instagramnya

Selasa, 21 Juni 2022 | 17:00 WIB
header img
Viral rumah Yusuf Mansur didatangi massa, netizen ikut mendatangi instagramnya / Instagram @yusufmansurnew

PEMALANG, iNews.id – Kediaman Ustadz Yusuf Mansur di Cipondoh Tangerang baru – baru ini didatangi oleh massa. Puluhan orang itu menuntut Yusuf Mansur untuk ganti rugi uang investasi batu bara sebesar Rp 50 miliar.

Puluhan orang tersebut membawa poster dengan menyuarakan tuntutan untuk mengembalikan uang investasi itu. “Janjinya akan menyelesaikan dengan cara mencicil tapi sampai dengan sekarang tidak pernah dipenuhi” demikian yang dikatakan Zaini Mustafa, kuasa hukum korban investasi batu bara pada lain kesempatan.

Namun sayangnya, aksi tersebut tidak membuahkan hasil lantaran Yusuf Mansur sedang tidak berada di rumah itu. Viralnya berita ini membuat netizen ikut menyerbu Instagram milik ayah dari Wirda Mansur itu.

“Keluar kau kalo gak merasa bersalah kenapa kabur?” tulis @dindaaritya. “Diajak tabayun ko malah cabut, kalau nggak salah ngapain kudu menghindar?” ujar @abdulloh_risadiyusuf.

Meski tidak terlibat langsung dalam kasus tersebut, banyak netizen menuntut Yusuf Mansur untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan bijak dan tidak terus menghindar.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut