get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Ganjar Jadi Capres, Kader PDIP Pemalang Konvoi Becak Keliling Kota

Jokowi Dapat Kejutan Ulang Tahun dari PDIP, Megawati Soekarnoputri Dipuji Kharismatik

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:25 WIB
header img
Presiden Joko Widodo mendapat kejutan dari PDI Perjuangan di hari ulang tahunnya yang ke-61 (Sumber foto: Arsip PDI Perjuangan).

PEMALANG, iNews.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan kejutan ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat pembukaan Rakernas II berlangsung, hari ini Selasa (21/6/2022). 

Usai Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri sambutan, Presiden Joko Widodo mendapatkan kejutan berupa tumpeng. Dengan iringan lagu “Selamat Ulang Tahun” yang dinyanyikan Krisdayanti, Jokowi beranjak dari tempat duduknya ke atas panggung. 

Kemudian, Jokowi disusul oleh Ketua DPR Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Muhammad Prananda Prabowo ke atas panggung. 

Masih dengan iringan lagu yang dinanyikan kadernya itu, Jokowi kemudian dipandu untuk memotong tumpeng. Potongan tumpeng pertama lantas langsung diberikan kepada Megawati. 

Usai potongan pertama diberikan, Megawati lanjut memotong tumpeng kedua dalam rangka Haul Bung Karno. Jokowi lantas mendapat potongan tumpeng dari Megawati.

Menanggapi perayaan dan kejutan yang diberikan, Jokowi sampaikan terima kasih kepada Megawati. Jokowi mengaku, perayaan ini baru pernah dirasakan selama hidupnya.

“Seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun, dirayakan seperti ini tadi. Tetapi, juga hari ini kita tahu adalah haulnya Bung Karno, 21 Juni. Terima kasih Bu Mega, atas tumpengan yang baru saja kita lakukan,” kata Jokowi. 

Tidak hanya itu, Jokowi juga sempat memuji aura karismatik yang dipancar oleh Megawati. Menurut Jokowi, meski Megawati sudah berumur 57 tahun, aura kecantikan Megawati tidak pernah pudar. 

“Beliau memang hari ini sejak saya ketemu tadi pagi. Beliau memang auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat karismatis. Ini bener dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan. Auranya betul-betul, meskipun sudah berumur 57 tahun, aura kecantikannya tidak pernah pudar,” ungkap Jokowi.

Mendengar pujian itu, Megawati sontak nampak tersipu malu. Usai memberikan pujian, Jokowi langsung lanjut untuk memberikan sambutan. Diketahui, Jokowi tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-61.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut