get app
inews
Aa Read Next : Kecewa dengan Manajemen Persib, Ribuan Massa Bobotoh Unjuk Rasa

Ryan Giggs Mengundurkan Diri sebagai Pelatih Wales

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:15 WIB
header img
Legenda Manchester United Ryan Giggs resmi mengundurkan diri dari kursi pelatih timnas Wales (Sumber foto: Twitter @sportbible).

PEMALANG, iNews.id – Legenda Manchester United Ryan Giggs resmi mengundurkan diri dari kursi pelatih timnas Wales, ini buntut dari tuduhan yang dilayangkan mantan pacaranya bahwa dia telah melakukan penganiayaan.

Menurut Daily Mail keputusan Giggs mengundurkan diri sebagai pelatih Wales karena dia tidak ingin situasinya menjadi gangguan bagi tim saat mereka mempersiapkan Piala Dunia pertama mereka sejak 1958. Posisi Giggs akan digantikan asistennya Rob Page.

"Setelah banyak pertimbangan, saya mundur dari posisi saya sebagai manajer tim nasional pria Wales dengan segera," ujar Ryan Giggs dikutip dari sport Bible

Pelatih berusia 48 tahun ini dituduh telah melakukan kekerasan terhadap mantan pacarnya Kate Greville antara 2017 hingga November 2020 lalu.

Giggs melakukan kekerasan terhadap di rumahnya Worsley, Greater Manchester pada November 2020 dan disebut melalukan perilaku pemaksaan terhadapnya.

Mantan kapten Wales itu juga dituduh menyerang saudara perempuan mantannya, Emma Greville. Namun Giggs membantah semua tuduhan itu.

Kehidupan asmara Giggs memang dianggap penuh liku, sebelum bercerai dengan istirnya pada 2017 lalu dia pernah melakukan selingkuh sebanyak dua kali dan salah satunya dengan adik iparnya sendiri.

Giggs pun akhirnya bercerai dengan Stacey Cooke setelah sepuluh tahun bersama dan dikarunia dua orang anak.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut