get app
inews
Aa Read Next : Perwira Polisi Tewas di Kediamannya, Polda Jateng Sebut Korban Bunuh Diri Pakai Pistol

Waw! Ternyata Anne Avantie Sudah 7 Tahun Menjadi Brand Ambassador Perusahaan Perhiasan

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:24 WIB
header img
Anne Avantie sudah 7 tahun jadi brand ambassador perusahana perhiasan // Sumber Foto: iNews Pemalang - Early Meidiasa Prameswari

PEMALANG, iNews.id Anne Avantie, seorang desainer kondang kelahiran 1954 asal Semarang sudah berkecimpung di dunia fashion mode sejak 1989. Berawal dari kontrakan kecil dengan dua mesin jahit. 

Hal ini membuat dirinya terus bersemangat sehingga mendirikan butik di berbagai daerah dan sampai sekarang namanya terus dibanggakan sebagai desainer kebanggaan Indonesia.

Waktu berlalu, setelah sukses dengan butiknya Anne direkrut oleh perusahaan perhiasan The Palace menjadi brand ambassador dan membantu dalam pembuatan desain perhiasan.

“Saya sudah 7 tahun sejak 2015 direkrut oleh The Palace, baru pertama kali sampai selama ini,” papar Anne dalam konferensi pers perusahaan perhiasan tersebut di Oma Elly Gatot Subroto, Jakarta.

Dalam konferensi pers tersebut The Palace menghadirkan dan meluncurkan perhiasan berbentuk macam-macam bunga khas Indonesia bertajuk KASMARAN

The Palace adalah perusahaan perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK). 

Peluncuran perhiasan bertajuk KASMARAN ini adalah terinspirasi dari cerita kisah cinta yang suci yang abadi dan bersih. 

Menggandeng maestro fashion Indonesi, Anne Avantie menghadirkan desain perhiasan KASMARAN. Ini adalah lanjutan dari seri KEKASEH milik The Palace yang sudah diluncurkan sejak tahun 2015.

Menurut Anne, filosofi dari desain tersebut adalah ibarat cinta yang bulat tidak putus.

“Makna yang menonjol adalah cinta yang bulat dan tidak putus, desain yang gak rame dan sederhana, ketika dipakai juga gak rame dan kalau dipakai juga jelas,” ungkap Anne dalam konferensi pers The Palace (21/06/2022).

Seri KASMARAN ini telah launching pertama kali pada Februari 2022 pada hari valentine, dengan variasi liontin berlian, sekarang banyak variasi yang dilengkapi dengan perhiasan cincin, liontin, dan anting.

Dalam konferensi pers tersebut, Maestro Fashion Indonesia, Anne Avantie, mengungkapkan, dalam seri KASMARAN ini, dirinya mengangkat sisi emosional dari kisah cinta orang, yaitu cerita kasih suci yang abadi.

“Oleh karena itu saya mengambil inspirasi dari motif Kawung, yang diibaratkan lukisan bunga Seroja, melambangkan kesucian. Dalam Kawung terdapat motif bulat lonjong namanya Vajra yang dalam bahasa Sansekerta berarti berlian,” ungkap Anne.

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut