get app
inews
Aa Read Next : Usai Jadi Tersangka, Pelaku Penghinaan Dewi Perssik Minta Maaf Hingga Cium Kaki Ibunya!

Inilah Jawaban Dewi Perssik saat Ditanya Penyebab Angga Wijaya Gugat Cerai Dirinya

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:02 WIB
header img
Jawaban Dewi Perssik saat ditanya penyebab Angga Wijaya gugat cerai dirinya/ Instagram @dewiperssik9

PEMALANG, iNews.id – Bahtera rumah tangga penyanyi Dewi Perssik kembali diguncang. Suami Dewi, Angga Wijaya dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar tersebut dibenarkan oleh Dewi Perssik di sebuah acara TV swasta pada Rabu (22/6/2022) pagi.

Dewi mengaku sudah pasrah dan menyerahkan segela takdirnya kepada Tuhan. Ia merasa bahwa dirinya sudah menjalankan tugasnya sebagai seorang istri dengan baik. “Aku selama ini sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri, sudah menjalankan sesuai dengan syariat agama aku. Jadi kalau misalkan aku digugat ya saya kembalikan lagi sama yang di atas,” ucap Dewi

Saat ditanyai tentang penyebab gugatan cerai itu dilayangkan, Dewi mengaku tidak tahu karena dia yakin sudah memberikan segala yang terbaik untuk mempertahankan rumah tangganya. “Dia yang tau, saya ngga tau karena aku merasa aku sudah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini” jawab Dewi saat ditanyai oleh salah satu rekannya.

Sebelumnya, Angga Wijaya sudah mendaftarkan langsung permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2022). Dewi Perssik mengaku sudah iklhlas dengan semua keputusan di pengadilan nanti.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut