get app
inews
Aa Read Next : Liburan Bareng ke London, Benarkah Gisel dan Gading Kembali Rujuk?

Tinggalkan Manchester United, Paul Pogba Rujuk dengan Juventus

Kamis, 23 Juni 2022 | 14:25 WIB
header img
Paul Pogba rujuk dengan Juventus dan meninggalkan Manchester United (Sumber foto: Twitter @fabrizioromano).

PEMALANG, iNews.idPaul Pogba dikabarkan kembali ke tim kota Turin Juventus, gelandang Prancis ini pergi setelah tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.

Diketahui sebelumnya, kontrak Pogba bersama Manchester United akan habis Juni nanti. Namun, ia berencana untuk tidak akan memperpanjang kontrak tersebut.

"Klub mengumumkan Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United begitu kontraknya habis akhir Juni nanti," ujar pernyataan resmi Manchester United.

Agen Pogba dijadwalkan akan melakukan negoisasi dengan pihak Juventus hari ini untuk membahas besaran nilai kontrak untuk sang pemain.

"Masih harus dilihat apakah Pogba akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi untuk tahun keempat atau empat tahun. Setelah semuanya telah diperbaiki, lampu hijau akan diberikan untuk negosiasi. Pogba diperkirakan berada di Turin antara 5 dan 8 Juli untuk melakukan pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak dengan Juve," dikutip dari skysport.

Seperti yang dilaporkan SkySport bahwa Pogba hanya menginginkan Juventus sebagai tim tujuannya. Ini akan menjadi chapter kedua jika Pogba kembali bermain untuk Juventus.

Pada kurun pertama Pogba menciptakan 34 gol dan 40 assist dalam 177 pertandingan bersama Juventus. Prestasi gemilang ini akhirnya membuat MU kepincut dan membeli Pogba di tahun 2016 sebesar €105 Euro dan menjadikannya pemain termahal kala itu.

Kini Pogba dibiarkan saja lepas (free transfer) setelah mencatat statistik yang biasa saja dengan 39 gol dan 51 assist dalam 233 pertandingannya bersama Manchester United.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut