get app
inews
Aa Read Next : Suporter Bola Asal Solo Terlibat Kerusuhan di Gejayan, Gibran Minta Maaf

Puma Kenalkan Bola Resmi untuk Seri A 2022/2023

Kamis, 23 Juni 2022 | 22:33 WIB
header img
Puma kenalkan bola untuk Seri A (Sumber foto: instagram @seria).

PEMALANG, iNews.idPuma resmi mengenalkan bola yang akan digunakan selama bergulirnya liga utama Italia musim depan.

Puma mengkombinasikan warna dasar putih dengan "Blue Glimmer" dan "Sunset Glow". Blue Glimmer mirip dengan warna logo Serie A, sedangkan Sunset Glow berwarna pink tua. Puma juga menyertakan tiga warna bendera Italia di bagian atas.

Puma menggantikan Nike sebagai penyuplai bola utama Seri A  sejak 15 tahun lalu, musim ini akan menjadi musim perdana Puma sebagai sponsor Seri A.

“Kami sangat bangga mengumumkan kemitraan baru ini, Hubungan dengan merek yang diakui secara internasional seperti PUMA menunjukkan pentingnya dan reputasi Lega Serie A di tingkat global dan menawarkan tingkat visibilitas yang lebih besar untuk merek kami,” kata CEO Seri A Luigi De Siervo Maret lalu.

Bola ini akan dinamakan Puma Orbita, yang menampilkan 12 panel bintang dengan lapisan busa POE untuk memaksimalkan pantulan dan sensitivitas, serta permukaannya disertai PU 3D yang akan meningkatkan aerodinamika.

Puma merupakan produsen alat-alat olahraga yang berpusat di Jerman, Puma dan Adidas didirikan oleh kakak beradik Rudolf Dassler dan Adolf Dassler.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut