get app
inews
Aa Read Next : Senyum Cristiano Ronaldo Menggandeng Bocah Player Escort Asal Sukoharjo Jawa Tengah

Cristiano Ronaldo Siap Pergi dari Manchester United

Jum'at, 24 Juni 2022 | 22:38 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan MU (Sumber foto: @sportbible).

PEMALANG, iNews.idCristiano Ronaldo dikabarkan bisa saja meninggalkan Manchester United (MU) musim panas ini, mengingat kedatangan dia tidak berpengaruh besar dalam performa tim.

Ronaldo kembali bersama Manchester United setelah dibeli seharga €15juta Euro dari Juventus musim lalu. Namun, ia hanya mengantongi 24 gol dari 38 penampilannya bersama United musim 2021/2022.

Adapun, Manchester United hanya mampu finis di posisi ke enam di klasemen Liga Inggris musim. Akibatnya, membuat mereka tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Lebih lanjut, hal Itu juga merupakan catatan pertama Ronaldo tidak bermain di Liga Champions dalam 20 tahun terakhir. Sebelumnya dia selalu tampil di Liga nomor wahid tersebut.

"Ronaldo Ingin meninggalkan Manchester United, dan Bayern Munich sedang memikirkannya untuk mengkompensasi perginya Lewandowski," dikutip dari Diario As.

Pemain 37 tahun ini belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait masa depannya di Manchester United. Dia sedang fokus membela timnya di kompetisi UEFA Nations League dan persiapan Piala Dunia November nanti.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut