get app
inews
Aa Read Next : Apes! Real Madrid Ditolak, Gabriel Slonina Lebih pilih Chelsea

Tidak Betah di Chelsea, AC Milan Dekati Hakim Ziyech

Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:00 WIB
header img
Hakim Ziyech didekati oleh AC Milan (Sumber foto: Twitter @idextratime).

PEMALANG, iNews.idAC Milan dikabarkan sudah melakukan kontak dengan agen Ziyech. Kabar tersiar bahwa klub rossoneri ini akan memboyong winger andalan Chelsea tersebut.

Ziyech memang digemborkan sudah tidak betah berada di tim biru London. Pasalnya, ia tidak menjadi pilihan utama dalam skema permainan Thomas Tuchel.

Akibatnya, hal ini membuat Ziyech jarang mendapat menit bermain di Chelsea. Tercatat, dia hanya berhasil mengoleksi 8 gol dan 6 assit di musim 2021/2022 bersama Chelsea.

Chelsea dan Tuchel dikabarkan sudah merelakan apabila Winger Maroko ini memutuskan untuk hengkang musim depan.

"Agen Hakim Ziyech sudah melakukan pembicaraan langsung dengan dewan AC Milan, Ziyech akan senang untuk bergabung dengan Milan."

"Diberitahu bahwa Chelsea dan Tuchel terbuka untuk membiarkan dia pergi jika kondisi yang tepat terjamin." Cuit Fabrizio Romano

Ketertarikan AC Milan dengan winger kidal ini memang sudah tercium pada transfer musim dingin lalu, namun gagal karena Chelsea enggan melepasnya.

Kali ini Chelsea siap melepas Ziyech dengan status pinjaman dan opsi pembelian. Dilansir dari skysport Italia, Chelsea mematok harga pinjaman Ziyech sebesar €6juta Euro per musim.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut