get app
inews
Aa Read Next : Pedih! Di Pemalang, Masih Ada Guru Honor yang Digaji Rp 150 Ribu per Bulan

Mohamed Salah Minta Naik Gaji, Nilainya Sangat Fantastis

Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:50 WIB
header img
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah meminta naik gaji dua kali lipat ke Liverpool. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

PEMALANG, iNews.id – Penyerang kelahiran Mesir, menurut laporan The Mirror Mohamed Salah mengungkapkan dirinya ingin naik gaji hingga dua kali lipat di Liverpool. Salah minta naik hingga £400.000 Poundsterling per pekan, padahal gajinya sekarang di Liverpool £225.000 per pekan.

"Gaji (Mohamed Salah)  di The Reds menghasilkan sekitar £ 220.000 per minggu, tetapi penyerang ingin ingin gajinya naik menjadi £ 400.000 per minggu yang dilaporkan. Dengan pembicaraan yang akan berlarut-larut, dan tidak ada resolusi yang jelas terlihat, Liverpool mungkin terpaksa mengurangi kerugian mereka musim panas ini," dikutip dari Mirror UK.

Jika kesepakatan ini tak menemui titik terang Liverpool siap menjual Salah jika ada yang menawar dengan nilai £60juta poundsterling.

Mohamed Salah menjadi pemain yang sangat berpengaruh di Liverpool sejak 2017 lalu saat dibeli dari AS Roma seharga £40 juta poundsterling. 

Dia mencatatkan 150 gol lebih di Liverpool dan berhasil menyabet pencetak gol terbanyak Premier League 2017, 2019 dan 2022 lalu. Membantu Liverpool menjuarai Liga Champions Musim 2019 dan Juara liga Inggris musim 2020 dan liga domestik lainnya.

Hal inilah asalan Mohamed Salah ingin naik gaji di Liverpool, gajinya saat ini juga masih kalah dengan Virgil Van Dijk £240.000 per pekan.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut