get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Berduka! Gempa Cianjur Renggut 162 Jiwa, Belasan Ribu Warga Kehilangan Tempat Tinggal

Mengharukan, Anak SD Kirim Pesan ke WhatsApp Sang Ibu yang Telah Meninggal Dunia

Senin, 27 Juni 2022 | 11:45 WIB
header img
Seorang anak SD mengirim pesan mengharukan ke nomor WhatsApp milik sang ibu yang telah meninggal dunia. Foto: Twitter @takseiman

PEMALANG, iNews.id – Seorang anak SD yang masih duduk di bangku kelas 1 menggegerkan warganet dengan tingkahnya. Anak yang diketahui bernama Novan itu tertangkap oleh kakaknya menggunakan HP sang kakak untuk mengirimkan pesan ke nomor WhatsApp sang ibu yang telah meninggal dunia.

Hal itu diketahui dari sebuah utas di Twitter dengan akun @takseiman yang diunggah pada Kamis (23/6/2022). Dalam utas tersebut, terdapat sejumlah tangkapan layar pesan teks yang Novan kirim kepada ibunya.

Lewat pesan WhatsApp itu, Novan awalnya bercerita bahwa kakaknya akan mengambilkan rapot miliknya. “Besok rapot saya diambilkan kakak, sepertinya saya naik kelas 2” tulis Novan

Kemudian Novan menceritakan tentang dirinya yang sudah tumbuh menjadi anak yang pintar dan baik. Ia bahkan memberi tahu sang ibu tentang nilai sempurna yang ia dapatkan saat ujian. “Saya sudah bisa mandi sendiri, makan sendiri. Saya sudah menjadi anak yang hebat, sepertinya saya pandai, saya mendapatkan nilai seratus tema” lanjutnya.

Dengan kepolosannya, Novan juga menanyakan keadaan ibunya yang telah meninggal dunia. “Mama sedang ngapain? Di surga tidak ada HP ya sepertinya?” tanya Noval.

Pesan teks tersebut sontak membuat warganet yang membaca merasa terharu. Warganet akhirnya beramai - ramai memberikan semangat kepada Novan agar menjadi anak yang dapat membanggakan kedua orang tuanya. “Adeknya pinter bangetttt, semoga kamu jd anak yang pintar ya dek biar bisa banggain orang tua mu, semangat terus adekk” tulis @jeddongieeeee memberi dukungan.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut