get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Tampil Mempesona, Inilah Potret Park Bo Gum, V BTS, Lisa Blackpink saat Menyapa Fans di Paris

Senin, 27 Juni 2022 | 16:45 WIB
header img
Potret Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa Blackpink tampil mempesona saat menyapa fans di Paris. Foto: Youtube People_in_pfw

PEMALANG, iNews.id – Tiga selebriti ternama asal Korea Selatan berhasil menggemparkan para penggemarnya di Paris. Artis korea itu tak lain adalah Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa Blackpink.

Ketiga artis tersebut tampil mempesona menyapa fansnya pada Minggu (26/6/2022). Pada kesempatan jumpa fans itu, terdengar teriakan para penggemar yang memadati area setempat.

Penampilan Park Bo Gum tampak gagah dengan mengenakan jas hitam. Tak kalah mempesonanya, V BTS tampil memakai jaket merah dengan kalung mutiara yang senada dengan kalung yang dipakai Park Bo Gum. Sementara Lisa Blackpink terlihat cantik dengan tatanan rambut yang digerai dan mengenakan pakaian hitam.

Mereka senantiasa melemparkan senyuman manis kepada para penggemarnya. Sesekali, mereka juga tampak melambaikan tangan ke arah fansnya.

Sebelumnya, mereka berangkat ke Paris menggunakan jet pribadi milik Celine pada Jum’at (24/6/2022). Ketiga artis Korea itu datang ke Paris untuk menghadiri acara Celine SS23 Menswear Collection di Men's Paris Fashion Week

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut