get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Final FA Community Shield Liverpool vs Manchester City

Usai 8 Musim Habiskan Bersama Liverpool, Divock Origi Berpaling ke AC Milan

Selasa, 28 Juni 2022 | 09:15 WIB
header img
Divock Origi telah bersama Liverpool selama delapan musim. Kini, ia berpaling ke AC Milan (Sumber foto: Twitter @FabrizioRomano).

PEMALANG, iNews.id – Juara Liga Italia musim lalu, AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Divock Origi dari Liverpool secara gratis.

Jurnalis Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Origi telah mendarat di Milan untuk melakukan tes medis kemarin, Senin (27/6/2022). Peresmian akan segera diumumkan dengan kontrak jangka panjang.

"Divock Origi gabung AC Milan. Here we go, terkonfirmasi. Origi baru saja mendarat di Milano untuk menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontrak jangka panjangnya dengan Milan, dengan status bebas transfer," cuit Romano.

Origi tidak lagi memperpanjang kontrak bersama Liverpool setelah 8 tahun bersama, keputusannya diambil setelah dia selalu menjadi opsi kedua dalam skuad asuhan Jurgen Klopp.

Tercatat Origi musim lalu hanya bermain 18 pertandingan menciptakan 6 gol dan 3 assist untuk Liverpool. Kurangnya menit bermain di Liverpool menjadi alasan kuat di hengkang musim depan.

Di Milan ia juga akan bersaing dengan 2 penyerang lain mereka, Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Origi diharapkan dapat bersinar layaknya Giroud yang didatangkan musim lalu dari Chelsea.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut