get app
inews
Aa Read Next : Apes! Real Madrid Ditolak, Gabriel Slonina Lebih pilih Chelsea

Tyrell Malacia Dikabarkan Bergabung dengan Manchester United, Berikut Nilai Transfernya!

Sabtu, 02 Juli 2022 | 11:35 WIB
header img
Bek ayap, Tyrell Malacia dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. The Red Devils ini telah sepakat dengan Feyenoord untuk memboyong pemain binaannya (Sumber Foto: Twitter @FabrizioRomano).

PEMALANG, iNews.idTyrell Malacia dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. The Red Devils ini telah sepakat dengan Feyenoord untuk memboyong pemain binaannya. 

Hal tersebut disampaikan oleh jurnalis, Fabrizio Romano melalui cuitan di Twitternya, Sabtu (2/7/2022) dini hari. 

Dikabarkan, kesepakatan antara Tyrell Malacia dan Manchester United berhasil diciptakan dengan persyaratan pribadi. Menurut Romano, kesepakatan ini tinggal menunggu tanda tangan kontrak. 

“Tyrell Malacia ke Manchester United, ini dia! Kesepakatan dicapai dengan persyaratan pribadi, menunggu untuk segera menandatangani kontrak,” cuit @fabrizioRomano.

Lebih lanjut, Romano juga mengungkapkan bahwa Manchester United ingin membuat Tyrell Malacia sebagai pemain pertama yang didatangkan di era Erik ten Hag. 

“Malacia akan menjadi pemain anyar pertama yang didatangkan di era (Erik) Ten Hag,” lanjut Romano.

Adapun, Romano menambahkan, Tyrell Malacia ini akan ditebus oleh Manchester United dengan nilai transfer sebanyak 15 juta euro plus bonus 2 juta euro.. 

“Menunggu untuk segera menandatangani kontrak senilai €15 juta ditambah €2 juta tambahan untuk Feyenoord," pungkas Romano. 
 

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut