get app
inews
Aa
Read Next : Inspiratif! Polisi di Pemalang Ternak Kambing Perah, Banyak Diburu Supplier Pabrik Susu Ternama

Pemuda Batak Bersatu Minta Polri Usut Kasus Brigadir J Secara Terbuka dan Transparan

Jum'at, 15 Juli 2022 | 16:00 WIB
header img
Ketua umum Pemuda Batak Bersatu minta Polri mengusut kasus Brigadir J secara terbuka dan transparan. Foto: iNews Rizka A

PEMALANG, iNews.id - Pemuda Batak Bersatu (PBB) meminta Polri mengusut kasus tewasnya Brigadir J secara terbuka dan transparan. Hal itu disampaikan oleh ketua umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing pada Kamis (14/7/2022) melalui video yang diunggah pada halaman Facebook milik ormas tersebut.

Lambok F Sihombing menyatakan bahwa ia berharap kasus baku tembak yang melayangkan nyawa Brigadir J dapat terungkap sebenar – benarnya. “Harapannya polri bisa lebih cepat lagi untuk bisa mengusut kasus ini dengan transparan dan terbuka” ucapnya.

Hal ini ia sampaikan karena banyaknya pemberitaan yang simpang siur sehingga membawa kasus tewasnya Brigadir J menjadi kasus yang misterius dan penuh tanda tanya. 

Ketua Pemuda Batak Bersatu meyakini bahwa Polri di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dapat mengungkap insiden ini secara jelas dan menciptakan keadilan bagi semua pihak, tanpa terkecuali.

Lambok F Sihombing mengaku bangga dan mencintai Polri sehingga tidak ingin kasus ini mencemari citra Polri dari pandangan masyarakat. Ia juga tidak mau Polri dicap melakukan tindakan tebang pilih dalam menangani kasus ini.

“Polri adalah suatu institusi yang sangat dibanggakan dan kami sendiri sebagai organisasi Pemuda Batak Bersatu selalu bersinergi dan kami sangat mencintai Polri sehingga kami tidak mau Polri juga dituduh tebang pilih dalam menangani kasus” jelas Lambok F Sihombing.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut