get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Bus Agra Mas Terbakar di Exit Tol Adiwerna, Api Berkobar Besar Hanguskan Bodi Bus

Pekan Raya Pariwisata Pangka Tegal Buka Hari Ini, Rekomendasi Wisata di Akhir Pekan

Jum'at, 15 Juli 2022 | 19:00 WIB
header img
Wisata Pekan Raya Pariwisata Pangka di Tegal buka hari ini. Foto: Instagram @tamanria_promosindo

PEMALANG, iNews.id – Pekan Raya Pariwisata Pangka (PRPP) mulai dibuka pada hari ini, tanggal 15 Juli 2022. Festival hiburan tersebut diadakan di Pabrik Gula (PG) Pangka atau Agrowisata PG Pangka, kecamatan Pangkah, kabupaten Tegal.

Dalam wisata hiburan yang digelar di PG Pangka ini akan terdapat loco antik dan sejumlah wahana permainan seperti kora – kora, ombak banyu, ontang – anting, bianglala, dan lain sebagainya. Pekan raya ini menjadi rekomendasi tempat wisata yang dapat dikunjungi di akhir pekan nanti.

Jangan khawatir jika Anda datang dengan perut kosong, disana akan terdapat aneka jajanan kuliner, baik makanan maupun minuman. Tak hanya itu, dalam pesta hiburan PRPP juga terdapat bazar produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) setempat.

Festival ini akan berlangsung selama kurang lebih 3 minggu, yaitu dari tanggal 15 Juli – 7 Agustus 2022. Untuk datang ke acara meriah ini, pengunjung dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Jika Anda belum memiliki rencana untuk mengisi akhir pekan nanti, festival hiburan tersebut dapat menjadi sebuah pilihan alternatif. Anda dapat menjak teman, keluarga, maupun orang spesial untuk mengunjungi pekan raya pariwisata di PG Pangka Tegal.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut