get app
inews
Aa Read Next : Resmi! Martin Odegaard Dipilih Arsenal sebagai Kapten Baru

Tidak Puas dengan Kedatangan Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko jadi Incaran Arsenal

Minggu, 17 Juli 2022 | 15:42 WIB
header img
Oleksandr Zinchenko dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal (Sumber Foto: Instagram @zinchenko_96).

PEMALANG, iNews.idKesepakatan untuk mendapatkan Oleksandr Zinchenko dikabarkan telah terjalin. Kesepakatan antara Arsenal dengan Manchester City sudah ada, Sabtu (16/7/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh jurnalis Fabrizio Romano. Melalui cuitan di akun Twitter pribadi, Romano sebut kesepatan tersebut sudah terjadi sejak kemarin dengan harga £30 juta.

“Kesepakatan antara Arsenal dan Manchester City untuk Oleksandr Zinchenko sudah ada sejak kemarin pagi seharga £30 juta,” kata Romano pada cuitan di Twitternya, Minggu (17/7/2022).

Adapun, tambah Romano, Oleksandr Zinchenko dikabarkan tengah membicarakan persyaratan pribadi secara langsung. Sementara mengenai gaji, akan dibahas usai menyelesaikan kesepakatan. 

“Pembicaraan sedang berlangsung tentang persyaratan pribadi, gaji sedang dibahas untuk menyelesaikan kesepakatan,” lanjut Romano.

Kabar Manchester City melepaskan Oleksandr Zinchenko, diduga lantaran mereka tengah mengincar mantan pemain Barcelona. Marc Cucurella masih menjadi target prioritas klub The Citizens tersebut.

Sementara itu, Arsenal mengincar pemain asal Ukraina tersebut, karena masih merasa belum puas dengan kedatangan Gabriel Jasus. Sehingga, The Gunners masih mencari peruntungan untuk menggaet Oleksandr Zinchenko.

Diketahui, Oleksandr Zinchenko merupakan pemain sepak bola untuk Liga Utama Inggris. Zinchenko sudah bergabung dengan Manchester City sejak 2016 lalu. Ia berposisi sebagai gelandang

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut