get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Sepak Bola Indonesia, 127 Orang Tewas dalam Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan

Suporter Persija Ledek Kekalahan RANS FC dengan Sorakan Yel – yel Rafathar Nangis

Minggu, 17 Juli 2022 | 17:57 WIB
header img
Suporter Persija menyanyikan yel – yel Rafathar nangis usai RANS FC kalah. Foto: TikTok @j2storebyl

PEMALANG, iNews.idSuporter klub Persija yang sering disebut the jakmania menggemakan yel – yel Rafathar nangis usai pertandingan RANS FC melawan Persija pada Sabtu (16/7/2022) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Klub milik Raffi Ahmad itu harus menerima kekalahan dengan skor 2 – 4 dari Persija. Merayakan kemenangan Persija, para suporter meneriakan nama putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar.

Dengan kompak dan penuh semangat, suporter Persija menyanyikan yel – yel Rafathar nangis sambil melempar balon dari tribun penonton. Momen ini terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @j2storebyl.

“Janji ga nangis kan Aa (sebutan untuk rafathar)? Hehe udah bales dendam nih kakak – kakak mu,” demikian caption dari unggahan video @j2storebyl.

Menanggapi video sorakan Rafathar nangis tersebut, netizen memberi komentar yang menohok. “Rafathar be like: gaji setahun mereka, jajan gue seminggu” tulis @sukasuka

“Rafathar: sory ga ada alesan gue buat nangis” tambah @meiiiiiii0

Beberapa netizen bahkan sampai khawatir jika tindakan para suporter itu dapat mempengaruhi mental Rafathar yang masih berumur 6 tahun itu. “ Ya walaupun ini bercanda, rafathar masih kecil takutnya dia ngrasa gimana gitu. Mentalnya kan kasian” tulis @XoxoKTH.

Diketahui bahwa RANS FC berhasil mencetak 2 gol melalui Alfin Tuasalamony dan Septian Bagaskara. Sementara Persija berhadil mencetak 4 gol lewat tendangan Michael Krmencik, Hanno Behrens, dan Ondrej Kudela.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut