get app
inews
Aa Read Next : Buntut Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Renggut 7 Korban Jiwa, Sopir Bus Ditetapkan Tersangka

Pertamina Pastikan Akan Tanggung Jawab Kepada Keluarga Korban Kecelakaan Maut Truk Tangki di Cibubur

Selasa, 19 Juli 2022 | 10:55 WIB
header img
Pertamina akan tanggung jawab kepada keluarga korban kecelakaan maut di Cibubur. Foto: pertamina.com

PEMALANG, iNews.id  - PT Pertamina Patra Niaga menyatakan akan tanggung jawab penuh terhadap korban dari kecelakan maut truk tangki yang terjadi di Jalan Alternatif Cibubur pada Senin (18/7/2022).

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution saat mengunjungi keluarga korban pada Senin malam. Ia menyatakan bahwa Pertamina akan menanggung seluruh biaya perawatan bagi korban luka. Sedangkan untuk korban jiwa, pihak Pertamina akan memberikan santunan kepada keluarga korban.

“Kami terus berupaya maksimal dalam mengawal proses penanganan korban. Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab penuh” ujar Alfian saat menemui keluarga korban.

Alfian mewakili Pertamina juga mengungkapkan permintaan maaf kepada korban dan keluarga korban. “Kami sampaikan permohonan maaf atas kejadian ini, serta turut berduka cita yang mendalam kepada korban dan keluarga korban,” ungkap Direktur Utama Pertamina Patra Niaga itu.

Alfian diketahui menyambangi para korban di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sekitar pukul 20.00 WIB, serta korban luka yang tengah di rawat di RS Permata Cibubur, sekitar pukul 21.30 WIB pada Senin (18/7/2022)

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut