get app
inews
Aa Read Next : Pedih! Ini Dia Sederet Kalimat Kontroversi Fajar Sadboy 'Hanya Mampu Beli Pancing Ketimbang RX King'

Rafathar Sedih dan Kesal Namanya Dijadikan Yel – yel Suporter Persija Akibat Kekalahan RANS FC

Rabu, 20 Juli 2022 | 18:30 WIB
header img
Rafathar sedih dan kesal sebab namanya dijadikan yel – yel suporter Persija akibat kekalahan RANS FC. Foto: Youtube Trans7 Official

PEMALANG, iNews.id – Baru – baru ini viral sebuah video dimana para suporter persija menyanyikan yel – yel Rafathar nangis sebagai ledekan bagi kekalahan RANS FC melawan Persija pada Sabtu (16/7/2022) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Viralnya video tersebut membuat netizen khawatir dengan Rafathar karena masih kecil. “Ya walaupun ini bercanda, rafathar masih kecil takutnya dia ngrasa gimana gitu. Mentalnya kan kasian” komentar @XoxoKTH dalam video viral itu.

Dan benar saja, kini Rafathar menjadi sedih dan kesal akan sorakan dari suporter Persija yang menjadikan namanya sebagai yel – yel untuk meledek kekalahan RANS FC.

Kekesalan Rafathar terungkap saat ayahnya, Raffi Ahmad hadir dalam sebuah acara TV. Raffi menunjukkan sebuah percakapannya chat dengan Mbak Lala, sang pengasuh Rafathar hingga bayi hingga saat ini.

Dalam percakapan itu, Mbak Lala memberi tahu Raffi bahwa Rafathar sedih. “Pak, Rafathar sedih karena video yang Persija” lapor Mbak Lala kepada Raffi dengan mengirimkan wajah Rafathar yang terlihat sedih.

Raffi juga memutarkan rekaman voice note yang dikirimkan oleh Mbak Lala. Dalam voice note tersebut, Rafathar pun akhirnya mengungkapkan kekesalannya. “Raffi Ahmad dong nangisnya kan bukan anaknya yang punya, tapi Raffi Ahmad yang punya. Nyebelin orang!” ucap Rafathar dengan nada sebal.

Meski Raffi merasa kasihan dengan Rafathar, ia tidak ambil pusing dengan yel – yel itu. Menurut Raffi, hal tersebut adalah hal yang lumrah dalam pertandingan sepak bola.

“Ya itu kan sepak bola gitu. Waktu itu juga kalau RANS FC menang Rafathar tersenyum terus Rayyanza beli mainan, gitu” pungkas Raffi Ahmad.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut