get app
inews
Aa Read Next : West Ham United Tertarik Datangkan Gianluca Scamacca, PSG Tak Mampu Bayar!

PSG Resmi Merekrut Nordi Mukiele dari RB Leipzig

Rabu, 27 Juli 2022 | 13:35 WIB
header img
PSG kenalkan Nordi Mukiele sebagai pemain baru (Sumber Foto: istagram @psg).

PEMALANG, iNews.id – Paris Saint Germain (PSG) resmi memperkenalkan pemain anyar mereka, Nordi Mukiele yang didatangkan dari RB Leipzig.

Nordi Mukiele didatangkan dengan harga €12 Juta Euro belum termasuk bonus. Tim raksasa kota Paris ini mengontrak Mukiele berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2027.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan telah mengontrak Nordi Mukiele untuk lima musim berikutnya. Bek Prancis kini terikat dengan klub ibu kota Prancis hingga 30 Juni 2027," tulis takarir unggahan instagram @psg, Selasa (26/7/2022).

Kedatangan Mukiele akan menjadikan ia sebagai Back up dari Hakimi yang sama berposisi bek kanan untuk PSG. Hal ini  akan menambah kedalaman tim mereka untuk menyambut musim 2022-2023.

Mukiele juga berpengalaman di tanah Prancis karena sebelum ia membela Leipzig selama 4 musim dia pernah membela Montpellier yang bermain di Liga utama Prancis. 

"Ini adalah langkah yang besar di dalam karier saya dann bukan pilihan yang bisa dianggap enteng. Tapi saya pikir saya membuat pilihan yang tepat," ucap Mukiele di laman resmi PSG.

Mukiele menjadi rekrutan ketiga PSG di jendela transfer musim panas ini, sebelumnya PSG mendatangkan Hugo Ekitike dari Reims dan Vitinha dari Porto.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut