get app
inews
Aa Read Next : Sejak Pandemi, Terminal Bus Pemalang Sepi Penumpang

Usai Terhalang Pandemi 2 Tahun, The Adams Kembali Manggung di Guinness Smooth Session

Minggu, 31 Juli 2022 | 23:57 WIB
header img
The Adams kembali manggung (Sumber Foto: Instagram The Adams).

PEMALANG, iNews.id - The Adams trending di Twitter usai konser di Guinness Smooth Session kemarin, Sabtu (30/7/2022). Band yang anggotanya jebolan dari kampus Institut Kesenian Jakarta (IKJ) kembali manggung, usai dua tahun tertahan pandemi.

Melalui akun instagram resmi, The Adams terlihat sangat menikmati manggung yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno Senayan.

"Pertama kita di Jakarta setelah 2 Tahun lamanya kita tidak berjumpa. Akhirnya kita bisa merasakan kembali keseruan belakang panggung yang kita rindukan," tulis The Adams dalam postingan instagramnya

Kembalinya event musik nampaknya sudah dinantikan banyak kalangan, khusunya bagi pelaku dan tentunya penikmat musim tanah air.

Grup band yang berdiri sejak 2021 ini jelas memiliki jaringan fans yang lumayan luas, terlihat dalam twitter seorang warganet sudah menantikan penampilan mereka.

"Salah satu tujuan dateng ke Smooth Session By Guinness adalah nonton The Adams, dan sangat bahagia setelah beberapa tahun menahan gara-gara covid," cuit akun twitter @nandyaxxx.

Diketahui, event Guinness Smooth menghadirkan beberapa band dari mulai The Adams, Barasuara, Seringai, Navicula, Pure Saturday, Jason Ranti, Danilla Riyadi, Rekti dari The Sigit, Sari dari White Shoes and The Couple Company, dan lainnya.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut