get app
inews
Aa
Read Next : Pentas Tari Kuda Lumping Tampil di Desa Banjaran Pemalang, Ratusan Penonton Terhipnotis

Wow! Pengabdi Setan 2 Raih 500 Ribu Penonton Hanya dalam Hitungan Jam

Kamis, 04 Agustus 2022 | 18:15 WIB
header img
Pengabdi Setan 2 raih 500 ribu penonton hanya dalam hitungan jam. Foto: Twitter @jokoanwar

PEMALANG, iNews.id – Belum genap satu hari tayang bahkan hanya dalam hitungan jam, film Pengabdi Setan 2 Communion sudah berhasil mendatangkan 500 ribu penonton.

Film horor garapan Joko Anwar ini baru saja tayang di seluruh bioskop Indonesia pada hari ini tanggal 4 Agustus 2022, dan pada pukul 16.00 tadi, film ini telah ditonton oleh 501.171 orang.

Kabar baik itu disampaikan oleh Joko Anwar melalui unggahan di Twitter dan Instagramnya. “Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua” tulis Joko Anwar.

Dalam unggahan tersebut, terdapat poster Pengabdi Setan 2 dimana sosok ibu berdiri di tengah – tengah pocong yang sedang bersujud kepada ibu.

“Terima kasih doa dan support-nya. Sampai dengan jam 16.00, 501.171 orang sudah nonton Pengabsi Setan 2 di bioskop di hari pertama pemutaran” demikian keterangan yang ditambahkan dalam poster tersebut.

Unggahan Joko Anwar itu disambut baik oleh warganet, terutama bagi orang yang sudah sangat menunggu dan menyukai film karya Joko Anwar.

Tak sedikit warganet yang berharap film sekuel dari Pengabdi Setan ini dapat memecahkan rekor sebagai film Indonesia yang terlaris sepanjang masa.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut