get app
inews
Aa Read Next : Hadiri HUT Perindo ke-8, Presiden Ingatkan Parpol : Hati-Hati Pilih Capres dan Cawapres!

Momen Seru! Saat Annisa Pohan dan AHY 'Ter-Corla-Corla' di Tempat Kerja Bunda Corla

Sabtu, 05 November 2022 | 07:34 WIB
header img
Anisa Pohan dan AHY bertemu bunda Corla di Jerman / Foto : tangkapan layar IG Bunda Corla

Pemalang, iNews.id - Kemunculan bunda Corla di media sosial sontak membuat seluruh jagat maya gempar. 

Demam bunda viral ini sudah menggurita ke berbagai kalangan. Anak muda, artis tanah air, pengusaha sukses, hingga politisi kini sudah “Ter-Corla-Corla". 

Demikian juga dengan Annisa Pohan, istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Saat kunjungan di Jerman, Annisa dan AHY menyempatkan diri bertemu bunda Corla di tempat kerjanya. 

Melalui unggahan dalam akun instagram miliknya pada Jumat (4/11/2022), Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memposting video pertemuannya dengan Bunda Corla di Jerman.

Annisa dan AHY tampak sumringah bertemu dengan bunda viral ini. Terlihat dalam video, mereka mengobrol santai di dalam restoran siap saji tempat bunda Corla bekerja. 

Bunda Corla juga tak menyangka akan kedatangan tamu anak dan menantu Presiden RI ke-6 tersebut.

Annisa mengaku dirinya mengajak AHY untuk makan dan bertemu bunda Corla di tempat kerjanya. 

Bunda Corla sempat live di instagram saat kedatangan Anisa dan AHY, pukul 04.00 dini hari waktu Indonesia. Saat live, penonton Bunda Corla lebih dari 19 ribu orang.

Annisa Pohan ngefans dengan bunda Corla, ditengah kesibukannya mendampingi suami, Annisa mengaku terhibur saat bertemu bunda Corla.

'Sosok bunda viral satu ini sungguh menyenangkan. Menemuinya di tempat ia bekerja sungguh moment yang seru. Bunda Corla pun memberi semangat bagi kita semua perempuan yang ada di Indonesia supaya tetap bahagia. Dan jangan lupa agar terus “Ter-Corla-Corla”. Semangat dan Sehat Selalu Bunda Corla!', tulis Annisa Pohan di instagram Srikandi Demokrat

Bunda Corla mengaku senang dengan kunjungan tersebut, dirinya juga berterima kasih kepada keluarga Demokrat yang telah mengunjunginya.

'Terimaksi tuk Mas @agusyudhoyono sudah menyempatkn kelurganya tuk makan di McD bunda Di Kota Hamburg German..ini sangat luar biasa dn satu kehormatan tuk Bunda.. Mas AHY dn Istrinya Anissa juga mengucapkn trimaksi pd Meneger Bunda atas meperkerjakan bunda sebagai pegawe di Mcd dn menyayangin bunda .Anissa Berpesan Pd Meneger bunda tolong Jaga Bunda ya dia sangat baik dn lucu.. dn Meneger bunda menjawab Pasti..bunda cuma bis berdoa tuk leluarga Mas AHY di limpahkan kesehatan dn sukses selluh Aamiin yra', tulis bunda Corla.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut