get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Ibu Sekdes dan Pendamping Desa di Brebes 'Esek-esek' di Ruang Kerja, Warga Tuntut Mundur

Deretan Artis Cantik yang Pernah Heboh Terlibat Skandal Video Syur, Nomor 2 Sampai Dicerai Suami

Selasa, 15 November 2022 | 10:37 WIB
header img
Artis cantik yang terlibat kasus video syur / Foto : Instagram

Jakarta, iNewsPemalang.id - Kasus video syur yang kini sedang merebak di dunia maya ternyata tidak hanya melibatkan oknum penjual konten porno. Pasalnya, beberapa artis cantik berikut juga sempat menggemparkan warganet mengenai video skandalnya yang telah tersebar di berbagai sosial media.

Beberapa artis cantik tersebut kini telah tampil kembali di layar kaca, namun masyarakat tak begitu saja lupa akan kasus video syur yang pernah mereka lakukan.

Berikut artis cantik yang pernah terlibat dalam skandal video syur :

1. Giselle Anastasia

Mantan istri Gading Marten ini ternyata sempat menghebohkan publik karena viralnya sebuah video syur yang menyeret namanya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa ada dua laporan mengenai video syur yang diduga mirip seorang artis pemilik 'Madam Gie' tersebut.

"Pelaporan sudah ada dua pelaporan tentang beredarnya video asusila yang mirip saudari G publik figur yang ada," ujar Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (9/11/2020).

Yusni juga mengkonfirmasi, laporan tersebut masuk selama dua hari berturut turut. Yaitu pada tanggan 7 dan 8 November oleh inisial FG dan inisial P.

"Ada dua laporan polisi masuk tanggal 7 kemarin inisial pelapor FG kemudian tgl 8 ada saudara P," ujarnya.

Awalnya Giselle sempat membantah dugaan tersebut, namun setelah proses pemeriksaan berhasil dilakukan, ia kemudian mengakui bahwa sosok dalam video itu memang benar dirinya.

2. Cut Tari

Artis cantik berikutnya yaitu Cut Tari. Perempuan asal Aceh itu sempat tersandung kasus video syur dengan seorang vokalis band bernama Ariel Noah. Kasus yang berhasil menggegerkan warganet itu terjadi pada tahun 2010.

Asisten kuasa hukum Hotman Paris yakni Ina, mengkonfirmasi kebenaran kasus yang menyandung kedua artis tersebut.

"Yang pasti, Cut Tari dan kuasa hukumnya akan memberi kesaksian bahwa yang ada di dalam video tersebut benar adalah dirinya dan pelaku prianya adalah Ariel," tutur Ina.

Karena gegernya kasus tersebut, Tari bahkan sampai diceraikan oleh suaminya kala itu, yakni Johannes Yusuf Subrata pada tahun 2014.

3. Luna Maya

Seiring dengan kasus yang menimpa Cut Tari, Luna Maya juga sempat ramai menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, video syur dirinya dengan seorang vokalis band Ariel Noah juga ikut tersebar di dunia maya.

Luna Maya mengatakan bahwa ia sempat ingin melakukan bunuh diri karena adanya kasus tersebut, apalagi menyangkut pria yang sama seperti kasus yang dialami oleh Cut Tari.

"Mau sekarang, mau besok, mau kemarin di saat itu kita rasanya mau mati," kata Luna Maya.

Ia juga menjelaskan keinginan bunuh dirinya itu disebabkan oleh komentar netizen yang ramai menyerbu akun sosial medianya. Ia merasa sakit hati saat netizen melontarkan kalimat makian, hinaan, maupun bullying kepada dirinya.

"Sebenarnya rasanya mau mati bukan karena kita putus asa ya, tapi karena dihina-hina, di-bully, dianggap nothing lah, jadi kayak ini orang-orang kenapa ya?" Pungkasnya.

Itulah 3 artis yang sempat menggegerkan tanah air terkait viralnya video syur yang memperlihatkan dirinya. Meskipun sudah beberapa tahun berlalu, nampaknya  aksi tersebut masih teringat jelas oleh para netizen.

Hal itu diperlihatkan oleh beberapa komentar netizen di setiap unggahan sosial media ketiga artis cantik tersebut.

"Tuhkan keinget lagi,"

"Aku mah orangnya jadi bahan cicip orang,"

"Abis ini siapa lagi ya, apakah Ariel Noah?"

Editor : Lazarus Sandya Wella

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut