get app
inews
Aa Read Next : Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ini Artis Terkaya di Tahun 2022!

Menikah dengan Bule Bukan Karena Materi, 4 Artis Ini Tetap Hidup Sederhana Sampai Jualan Tempe!

Sabtu, 10 Desember 2022 | 15:41 WIB
header img
4 artis yang menikah dengan bule luar negeri namun tetap hidup sederhana / Foto : Instagram Maudy Koesnadi

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Sebagai seorang artis yang berkecimpung di dunia hiburan, tak lantas membuat beberapa nama berikut enggan untuk hidup sederhana. Bahkan, meskipun dirinya telah dipersunting oleh bule luar negeri, sejumlah artis ini justru lebih memilih untuk menerapkan gaya hidup minimalis yang jauh dari kemewahan.

Sempat menjadi sorotan publik, inilah 4 artis yang menikah dengan bule luar negeri dan hidup dalam kesederhanaan, diantaranya :

1. Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnadi merupakan seorang artis senior yang berprofesi sebagai aktris, model, hingga presenter. Namanya yang telah melejit sejak 1993 tak lantas membuatnya menerapkan gaya hidup mewah.

Pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu diketahui telah menikah dengan seorang bule asal Belanda bernama Frederik Johannes Meijer atau Erik Meijer. Pernikahannya digelar pada 23 September 2001 silam.

Dari pernikahannya tersebut, Maudy dikaruniai seorang anak laki - laki yang diberi nama Eddy Maliq Meijer. Menurut informasi linkedln sang suami, Erik Meijer merupakan seorang Chief Executive Officer (CEO) di TelkomTelstra, dimana perusahaan tersebut merupakan anak dari BUMN Telkom Indonesia.

Meski dinilai berkelimpahan, Maudy justru memiliki kebiasaan sederhana yang tak malu ditunjukkan ke hadapan publik. Ia menyukai cara berpakaian santai dan kerap menyantap makanan yang dijual oleh para pedagang kaki lima.

2. Baby Margaretha

Baby Margaretha merupakan sosok artis yang telah membintangi berbagai film maupun sinetron. Ia dikabarkan menikah dengan seorang bule asal Austria bernama Christian Bradach pada 1 April 2018 silam.

Pernikahannya sempat menjadi sorotan publik, pasalnya keduanya memiliki selisih usia yang cukup jauh yakni sekitar 21 tahun. Selain itu, pernikahan keduanya pun digelar di Art Deco Apartment & Condotel Luxury Residence Bandung.

Christian sendiri dikabarkan merupakan seorang Diplomat Austria. Keduanya telah dikaruniai seorang anak yang lahir pada 23 Juli 2018.

Dari latar belakang itu lah netizen kerap melontarkan cibiran kepada Baby Margaretha karena dianggap menikah dengan alasan harta. Namun, sang suami justru mengungkapkan bahwa Baby bukan tipe wanita yang gila harta.

Menurutnya, Baby memang tak tertarik dengan kemewahan. Bahkan sebelum mengenal dirinya, Baby dinilai mandiri dan sudah cukup mapan.

3. Devi

Mengawali karirnya sebagai seorang bintang iklan, Devi justru memilih hempas dari dunia entertainment. Ia dikabarkan telah menikah dengan seorang bule bernama Charles dan telah boyong ke Amerika Serikat.

Kisah cinta keduanya dinilai cukup rumit. Devi mengaku bahwa pertemuannya berawal di Bandung pada tahun 1994. Namun, Devi dan Charles kemudian berpisah selama 23 tahun dan melakoni kehidupannya masing - masing.

Seakan tak ingin kehilangan untuk kesekian kalinya, Charles kemudian datang ke Indonesia pada tahun 2019 guna menikahi gadis yang ditemuinya saat masih di bangku SMA.

Setelah menikah, keduanya pun memilih tinggal di Amerika dan tak segan untuk hidup sederhana. Dikabarkan, Devi saat ini merupakan seorang penjual tempe dan juga cilok. Bahkan, ia pun memiliki pekerjaan sampingan sebagai karyawan laundry.

Aktivitasnya tersebut dipertontokan lewat kanal youtube miliknya. Menurut Charles, Devi merupakan sosok yang pekerja keras dan sangat sederhana.

"Karena Devi seorang pekerja keras, aku tidak ingin dia merasa bosan di sini. Kalau dia bekerja, dia bahagia" pungkas Charles.

4. Indra

Kisah pria asal Lombok ini berhasil membuat warganet iri. Pasalnya, Indra dikabarkan telah menikah dengan seorang bule cantik asal Prancis bernama Melissa.

Kini, keduanya memilih tinggal di sebuah rumah bambu milik orangtua Indra yang berada di Lombok. Lewat tayangan di kanal youtubenya, sang istri Melissa sempat membuat konten room tour di rumah sederhana tersebut. 

Dalam video unggahannya itu, terlihat tiga bagian rumah yang terpisah diantaranya ruang kamar, dapur dan kamar mandi. Bangunan tersebut nampak begitu sederhana dan masih beralaskan tanah.

"Di sini ada tiga bangunan, rumah tidur, rumah dapur, rumah mandi," ucapnya.

Sementara itu saat Indra berkunjung ke rumah Melissa di Prancis, dirinya mengaku bahwa memiliki sebuah pekerjaan sebagai kuli bangunan. Setiap pagi dini hari, ia memulai aktivitasnya menuju tempat kerja kemudian pulang pada saat sore.

Nah itulah 4 sosok artis dan selebgram tanah air yang menikah dengan bule luar negeri namun tak enggan memiliki gaya hidup sederhana. Keempatnya pun kini nampak memiliki hubungan yang harmonis dan jauh dari berita ataupun isu - isu miring.

Editor : Sandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut