get app
inews
Aa Read Next : Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ini Artis Terkaya di Tahun 2022!

Deretan Artis Paling Seksi Sepanjang Tahun 2022, Nomor 3 Suka Pamer Belahan Dada!

Selasa, 20 Desember 2022 | 09:09 WIB
header img
Deretan artis paling seksi sepanjang tahun 2022 / Foto : Instagram

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Memiliki wajah cantik dan tubuh bodygoals merupakan impian semua wanita, khusunya mereka yang berprofesi di dunia hiburan. Tak jarang, para selebriti sanggup membayar mahal untuk memeroleh tingkat kecantikan yang diimpikannya.

Bukan hanya di luar negeri, artis tanah air berikut juga kerap menjadi idaman para pria. Pasalnya, mereka disebut - sebut telah dianugerahi tubuh yang indah dan juga wajah yang rupawan. Bahkan, adapula yang dijuluki sebagai 'kecantikan khas Indonesia'.

Berikut 3 artis bertubuh seksi yang diidolakan masyarakat, diantaranya :

1. Ariel Tatum

Ariel Tatum menempati urutan pertama dalam kategori ini. Tak hanya memiliki wajah yang cantik nan manis, ia juga berhasil mendapatkan tubuh yang menawan.

Selain itu, Ariel dinilai sebagai seorang artis yang menggambarkan keindahan khas Indonesia. Dengan kulit sawo matang dan tatapannya yang tajam, ia berhasil memukau seluruh masyarakat dari berbagai kalangan.

Pemilik nama asli Ariel Dewinta Ayu Sekarini ini lahir pada 8 November 1996 dan kini usianya pun telah menyentuh 26 tahun.

Meski hampir memasuki kepala tiga, artis cantik ini nampaknya masih terlihat awet muda dengan keanggunannya. Ia bahkan baru saja merilis film terbarunya pada 18 Agustus 2022 yang berjudul Sayap - Sayap Patah.

2. Anya Geraldine

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini merupakan salah satu artis lulusan sarjana ilmu komunikasi. Ia mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai selebriti internet dan juga model.

Tak hanya berparas cantik, Anya juga memiliki tinggi yang sangat mendukung dalam menunjang karirnya yakni sepanjang 1,77 meter.

Wanita berusia 27 tahun ini  seringkali membagikan foto - foto seksi di laman instagram pribadinya.

Memiliki hobi olahraga, Anya berhasil membentuk tubuhnya agar terlihat indah dan seksi bak artis luar negeri.

3. Maria Vania

Nama Maria Vania nampaknya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Ia merupakan seorang artis sekaligus olahragawan yang seringkali wira wiri di layar kaca.

Vania lahir pada 16 April 1991 dan kini usianya pun telah mencapai 31 tahun. Meskipun demikian, dirinya masih terlihat bugar dan awet muda.

Selain itu, Maria Vania juga kerap membagikan konten - konten olahraga di media sosialnya. Ia bahkan seringkali memperlihatkan bentuk tubuhnya yang sangat seksi dan berkolaborasi dengan beberapa artis pria.

Itulah sederet artis seksi yang tengah digandrungi oleh masyarakat. Mana favoritmu?

Editor : Sandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut