get app
inews
Aa Read Next : Wow! Omzet Penjualan Getuk Goreng Sokaraja Sangat Fantastis, Mencapai Rp7 Juta Per Hari

Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas, Sopir Truk Pengangkut Ayam Kabur

Kamis, 25 Januari 2024 | 09:01 WIB
header img
Sepeda motor korban rusak parah akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Tambaknegara/Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (23/1/2024). (Foto: MPI)

BANYUMAS, iNewsPemalang.id -  Seorang pengendara motor tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Tambaknegara/Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (23/1/2024). 

Kecelakaan beruntun yang melibatkan truk pengangkut ayam, sepeda motor dan mobil Ayla itu sempat direkam video amatir warga. Sementara sopir truk melarikan diri usai kejadian.

Nampak dalam video amatir yang diterima iNews, kondisi sepeda motor korban terlihat rusak parah, terutama pada bagian roda depan. 

Adapun identitas korban yakni Febri (23) warga Desa Sidamulih, Kecamatan Rawalo, Banyumas. Sementara di TKP, jasad korban tergeletak sekitar 15 meter dari posisi sepeda motornya.

Korban saat itu sempat dilarikan ke Puskesmas Rawalo, namun sayang nyawanya tidak dapat tertolong.

Seorang saksi mata, Samsul mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk pengangkut ayam melaju dari selatan menuju utara atau dari arah Cilacap menuju Purwokerto. Sementara di depan truk ada mobil Ayla berwarna merah. Kemudian saat tiba di tikungan, truk berusaha menyalip mobil tersebut, dan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai korban.

Tak dapat menghindar, truk akhirnya menabrak motor dan oleng ke kiri menabrak mobil Ayla. Setelah kecelakaan, sopir truk langsung tancap gas dan kabur dari lokasi.

"Mobil truk itu nyalip pas di tikungan dari depannya itu ada sepeda motor langsung dihajar sama truk ayam ini lalu baru tabrak mobil Ayla. Truk kabur. Korban jiwa satu orang pengendara motor," ujar Samsul, Selasa (23/1/2024).

Petugas Satlantas Polresta Banyumas Pos Wangon, Bripka Andi, mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan memburu sopir truk pengangkut ayam yang kabur.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut