get app
inews
Aa Read Next : Jangan Asal Beli! Ini Dia 70 Daftar Set Top Box Bersertifikat Kominfo

Infinix Rilis Ponsel Multitasking dengan Harga Rp 2 Jutaan, Buka Banyak Aplikasi Dalam Satu Waktu

Selasa, 31 Mei 2022 | 07:55 WIB
header img

Pemalang, iNews.id -  Infinix resmi merilis Infinix Note 12 di Indonesia secara daring. Setelah meluncurkan Infinix Note 11 November 2021 lalu, Infinix akhirnya meluncurkan ponsel generasi selanjutnya di kanal Youtube Infinix Indonesia hari ini, Senin (30/05/2022).

Infinix Note 12 diklaim dapat memenuhi kebutuhan multitasking. Sehingga, pada peluncuran kali ini, Infinix membidik anak muda yang kerap gemar membuka banyak aplikasi dalam satu waktu. 

Dengan tagar #TaklukkanBatas, Infinix Note 12 diharapkan dapat membuat penggunanya menaklukan setiap batasan dalam satu genggaman. 

Countri Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam perilisannya, mengakui bahwa anak muda mempunyai minat besar dalam bidang pembuatan konten. 

“Bukan rahasia lagi, kalau kita tentu menginginkan lebih banyak pilihan. Ingin lebih banyak kejutan yang mampu membuat kita tetap update dan stay relevan. Khususnya bagi anak muda yang memiliki minat besar dalam dunia gaming, fotografi, videografi,” ungkap Sergio. 

Tidak hanya itu, Sergio juga menegaskan bahwa Infinix NOTE 12 memiliki harga yang dapat bersaing dan performa yang menjanjikan. 

Namun, berbeda dengan versi India yang menggunakan chipset Mediatek Helio G88, Infinix NOTE 12 yang beredar di Indonesia ditenagai dengan Mediatek Helio G96. 

Sementara itu, komponen CPU dan GPU produk Infinix NOTE 12 yang beredar di Indonesia ini, dikombinasikan dengan RAM sebesar 8 GB dengan dua opsi penyimpanan yakni 128 GB dan 256 GB. Sehingga, dengan kapasitas tersebut, pengguna dapat memuat konten lebih banyak. 

Dari segi kamera, Infinix NOTE 12 dihiasi tiga buah kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50 MP (F/1.6), kamera makro 2 MP (F/2.4), dan kamera QVGA. 

Sebagai perbandingan produk dengan produk sebelumnya, Infinix NOTE 12 ini mengalami peningkatan, yakni dibekali dengan panel AMOLED 6,7 inci. Ada tiga varian warna yakni Force Black, Sapphire Blue, dan Snow Fall. 

Informasi tambahan, Infinix NOTE 12 di Indonesia diberandol dengan harga Rp. 2.799.000 dengan kapasitas 8/12 GB dan 2.999.000 untuk kapasitas 8/256 GB.

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut