get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pria di Karawang Nekat Gantung Diri, Diduga Terlilit Pinjaman Online

Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Sebuah Hotel di Surabaya, Polisi Buru Teman Kencan Korban

Kamis, 02 Juni 2022 | 09:07 WIB
header img
Seorang wanita ditemukan tewas tertelungkup di kamar Hotel di wilayah Surabaya.

PEMALANG, iNews.id - Sesosok mayat wanita ditemukan tewas tertelungkup tanpa busana di dalam bak kamar mandi Hotel di  wilayah Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu, (1/6). 

Berawal dari kecurigaan saksi (Karyawan Hotel) yang ketika sudah waktunya korban cek out tidak kunjung keluar.

Kemudian oleh saksi, pagi itu kamar korban dicek dari jendela, TV serta kipas angin masih menyala, namun lampu dimatikan dan tidak telihat penghuni kamar. 

Setelah ditunggu sampai siang sekitar pukul 13.00 Wib, saksi beserta rekannya melakukan pengecekan kembali ke kamar korban, dan mendapati pintu masih terkunci. Saksi sempat memanggil beberapa kali, namun tidak ada respon atau jawaban.

Akhirnya, pintu dibuka oleh saksi dengan kunci cadangan milik Hotel. Setelah berhasil masuk, saksi mencium bau tidak sedap, dan memberanikan diri untuk menyalakan lampu. Saat saksi melihat kondisi kamar, saksi melihat korban di dalam kamar mandi dengan posisi tertelungkup di atas bak mandi tanpa busana.

Berdasarkan data tercatat di buku tamu Hotel, korban berinisial S usia 54 tahun, warga Kedinding Lor, Surabaya. 
Menurut saksi, korban check in di Hotel tersebut pada Senin, 30 Mei 2022, dini hari bersama seorang pria. Namun, saat ditemukannya jasad korban, si pria sudah tidak ada.

“Kondisi mayatnya sudah tertelungkup telanjang dan setengah badan sudah basah karena masuk ke bak mandi," terang saksi.

Kemudian saksi bersama temannya menghubungi direktur Hotel, melaporkan yang dilihatnya dan diteruskan ke kepolisian.

Kepolisian Polrestabes Surabaya, bersama Satuan Polisi Pamong Praja, BPBD, Dinas Sosial Kota Surabaya dan Kepolisian Sektor Sawahan yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP.
 
Polisi mengamankan sejumlah barang bukti di dalam kamar korban menginap berupa buku catatan, beberapa gembok dan kunci serta peralatan make-up milik korban. 

Mayat korban setelah dilakukan identifikasi oleh Team Inafis Polrestabes Surabaya selanjutnya dievakusi menggunakan ambulan milik Dinas Sosial Surabaya dan dibawa ke kamar Jenazah RSUD Dr Soetomo, Surabaya.

Hingga saat ini pihak kepolisian Polrestabes Surabaya masih melakukan penyelidikan dan memburu sosok pria yang sebelumnya diketahui chek in bersama korban S, berdasarkan saksi saksi dan catatan buku tamu Hotel serta rekaman CCTV Hotel.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut