get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Berduka! Gempa Cianjur Renggut 162 Jiwa, Belasan Ribu Warga Kehilangan Tempat Tinggal

Drama Korea Terbaru Cleaning Up: Jun So Min, Yum Jung Ah, Kim Jae Hwa Jadi Petugas Kebersihan

Kamis, 02 Juni 2022 | 14:00 WIB
header img
Drama Korea Terbaru Cleaning Up

PEMALANG, iNews.id - JTBC merilis poster terbaru drama korea Cleaning Up (31/5). Dalam posternya, tampak Jun So Min, Yum Jung Ah, Kim Jae Hwa bergaya mengenakan kostum hitam sembari memegang alat kebersihan.

Cleaning Up merupakan drama korea terbaru yang mengisahkan tiga petugas kebersihan cantik sebuah perusahaan sekuritas. Ketiganya berusaha mengubah nasib setelah mendengar beberapa informasi penting tentang kesepakatan besar orang dalam.

Yum Jung Ah dalam drama korea terbaru Cleaning Up memerankan Eo Yong Mi, seorang ibu dari dua anak yang memiliki sifat pekerja keras dan bertanggung jawab dalam menafkahi keluarganya. Ia adalah seorang pemikir yang cepat dan terampil serta berani  sekaligus menjadi pemimpin dalam tim ini.

Jun So Min dalam drama korea terbaru Cleaning Up akan memerankan Ahn In Kyung, rekan kerja Eo Yong Mi yang lebih muda. Ia bekerja untuk menabung karena memiliki mimpi untuk membuka usaha foodtruck. Meskipun ia kerap lalai, ia memiliki pemikiran tajam.

Terakhir ada Kim Jae Hwa yang memerankan Meng Soo Ja, seorang yang pandai dan friendly. Namun dibalik karakternya yang menawan, sebenarnya ia adalah seorang yang licik.  Oleh sebab itu, ia mudah membuat orang melakukan apa yang ia rencanakan.

Drama korea terbaru Cleaning Up akan tayang perdana pada tanggal 4 Juni mendatang pukul 10.30 malam KST atau 20.30 WIB.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut